x

Sempat Absen, Reinaldo Lobo Bersemangat Jamu Persib Bandung

Selasa, 5 Juni 2018 12:01 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Djajang Nurdjaman dalam sesi konferensi pers jelang laga PSMS Medan vs Persib Bandung.

Sempat absen saat kontra Borneo FC akibat akumulasi kartu, pemain asing PSMS Medan, Reinaldo Lobo merasa senang karena dirinya bisa kembali bermain saat menjamu Persib Bandung, Selasa (05/06/18) di Stadion Teladan, Medan.

Baca Juga

1. Tambah Semangat

Reinaldo Lobo bersama fans PSMS Medan usai melawan Persija Jakarta.

Ditemui INDOSPORT, kemarin sore, di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Lobo pun mengaku tambah semangat setelah melalui recovery panjang dibanding rekan-rekannya itu.

"Saya senang bisa kembali bermain lagi dan saya akan memberikan yang terbaik," ucapnya.


2. Bawa 3 Poin

Reinaldo Lobo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta.

Lobo juga menyampaikan harapannya untuk bisa membawa PSMS Medan meraih 3 poin saat menjamu Persib Bandung "Saya berharap tim kita bisa meraih tiga poin," tuturnya.

Lobo menjadi salah satu pemain yang terlibat langsung saat mempecundangi Persib Bandung di Piala Presiden lalu. Dirinya ingin mengulang kesuksesan itu dengan membawa kemenangan lagi bagi skuatnya nanti.

"Semoga bisa menang lagi dan raih poin untuk PSMS," harapnya.


3. Pengaruhi Klasemen

Sesi konferensi pers PSMS Medan vs Persib Bandung.

Selain jalannya pertandingan akan berjalan dengan menarik, siapa yang menang dalam pertandingan ini akan memengaruhi posisi kedua di klasemen sementara Liga 1 2018.

Saat ini, PSMS Medan berada di urutan ke-11 dengan memegang 15 poin, jumlah poin yang sama dengan Persib Bandung. Hanya saja, Persib lebih berhak menempati urutan ke-10 karena mereka unggul dalam selisih gol.

Persib BandungPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Reinaldo Lobo

Berita Terkini