x

Ditanya soal Marko Simic, Begini Jawaban Via Vallen

Rabu, 6 Juni 2018 20:55 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Belum lama ini penyanyi kondang Indonesia, Via Vallen dalam beberapa hari terakhir ini tengah jadi perbincangan hangat bagi pencinta sepakbola Indonesia.

Bukan karena aksi panggungnya yang memukau sebelum pertandingan, hal tersebut dikarenakan Vallen mengunggah sebuah foto di akun Instastories-nya yang membuat geger masyarakat.

Mengetahui hal ini, INDOSPORT pun mencoba mengonfirmasi secara langsung soal kasus tersebut.

Baca Juga

1. Tolak Diwawancara

Via Vallen saat konferensi pers.

Awalnya pelantun lagu Bojo Galak itu enggan menjawab pertanyaan seputar kasus pelecehan seksual yang menimpanya itu. Namun setelah ditunggu hampir satu jam, akhirnya ia mau berbicara dan menjelaskan kronologi kejadian.

“Sebenernya saya cuma gak mau tambah rame aja, saya sebenernya juga jawab lagi sama apa yang berhubungan dengan screenshoot saya,” kata Via kepada INDOSPORT saat ditemui di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (06/06/18).

Via juga meminta maaf kepada awak media karena sebelumnya enggan memberikan komentar dan langsung pergi begitu saja meninggalkan press conference pengumuman dirinya sebagai penyanyi Theme Song Asian Games.

“Karena kemarin saya gak kepikiran bahwa akan rame segininya respons dari masyarakat. Cuma saya minta maaf jika tindakan saya nyakitin temen-temen (wartawan) yang tadi.”


2. Kronologi Kejadian

Lucky Mirza, Media PR INASGOC (kiri), Via Vallen dan Syanda Kunto, Wakil Direktur Departemen Komunikasi Panitia Asian Games (kanan).

“Ya intinya saya tiba tiba aja dikirimi pesan seperti itu, padahal saya gak kenal dia siapa,” tutur Via Vallen.

“Saya sebagai perempuan, sebagai pedangdut, dipandang sebelah mata. Saya dapat pesan seperti itu, merasa terkejut, kenapa saya tiba-tiba dikirimi pesan, emangnya saya perempuan apa,” kata Via Vallen terlihat sedih.


3. Tak Kenal dengan Pesepakbola yang Bersangkutan

Via Vallen dalam konferensi pers.

Merasa dilecehkan dan diumbar di media sosial, membuat netizen dan fans setia Via Vallen heboh. Banyak di antara mereka yang mengaitkan dengan bintang Persija Jakarta, Marko Simic.

Saat ditanya apa benar Marko Simic yang menjadi sang pesepakbola yang melakukan pelecehan tersebut, Via hanya menjawab jika ia tak mengenalnya.

“Aku ga kenal dia secara personal,” kata Via saat ditemui INDOSPORT (06/06/18).

“Yang jelas saya menyukai sepakbola, jadi saya tahu bahwa ia adalah pemain berbakat yang tengah bersinar,” tutupnya.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Liga IndonesiaMarko SimicVia VallenBerita Transfer

Berita Terkini