x

Dukung Via Vallen, Tagar #SaveViaVallen Menyebar Luas di Media Sosial

Rabu, 6 Juni 2018 06:08 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Penyanyi dangdut Indonesia, Via Vallen, tengah jadi bahan perbincangan hangat bagi para pencinta sepakbola Indonesia dan masyarakat umum.  Hal itu lantaran penyanyi kelahiran Surabaya itu mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari oknum pesepakbola tanah air.

Hal itu terungkap dari foto yang diunggah Via Vallen di akun insta stories pribadinya. Sontak, hal tersebut langsung membuat geger masyarakat umum.

Dalam unggahan foto tersebut, penyanyi yang populer dengan lagu “Sayang” ini menceritakan jika ia mendapat perlakuan menjurus pelecehan dari salah satu bintang pesepakbola di Liga Indonesia.

"Saya ingin kamu bernyanyi untuk saya di dalam kamar tidur, menggunakan baju seksi," demikian isi pesan yang disampaikan oleh pesepakbola tersebut ke akun instagram Via Vallen.

Baca Juga

1. Dukungan Luas

Penyanyi dangdut, Via Vallen akan akan tampil di pembukaan final Piala Presiden 2018.

Setelah melihat dan mengetahui kejadian tersebut, banyak netizen mengungkapkan dukungannya terhadap penyanyi berusia 26 tahun tersebut. Akibatnya, tagar #SaveViaVallen mulai banyak dilontarkan oleh para netizen. 


2. Dilecehkan

Penyanyi dangdut, Via Vallen

Pesan tak senonoh itu membuat Via Vallen geram, dan langsung mempublikasikannya melalui screenshot yang kemudian ia unggah ke insta stories-nya.

Tak lama kemudian, sang pesepakbola itu pun kembali mengirim pesan pribadi ke Vallen, yang mempertanyakan sikap penyanyi asal Sidoarjo.

"Kamu gila, kenapa screenshoot pesan yang saya kirim? Saya akan telepon kamu besok," tulis pesepakbola tersebut.

Curhatan Via Vallen yang digoda oleh pesepakbola asing Liga 1.

Tak mau menanggapi terlalu jauh, Via Vallen pun langsung memblokir akun instagram pesepakbola ternama di Liga Indonesia tersebut.


3. Pembelaan

Via Vallen kala tampil di Liga 1 2018.

Mendapat stigma yang kurang positif dari sang pesepakbola, Via Vallen langsung membuat unggahan foto yang menampilkan dirinya dan juga beserta caption untuk tidak menilai yang bukan-bukan pada penyanyi 26 tahun ini.

"Jangan menilai saya (seenaknya)! Anda tahu nama saya tapi tidak dengan cerita saya," tulis Via Vallen.

Curhatan Via Vallen yang digoda oleh pesepakbola asing Liga 1.
Liga IndonesiaLiga 1Via VallenBerita Transfer

Berita Terkini