x

Spanduk 'Save Via Vallen' Terbentang di Laga PSMS vs Persib Bandung

Rabu, 6 Juni 2018 01:00 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Persib Bandung berhasil mencuri poin penuh dimarkas PSMS Medan, Stadion Teladan, di laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-13. Skuat berjuluk Maung Bandung itu berhasil mempermalukan PSMS Medan di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 3-0.

Brace Ezechiel N’Douassel di menit ke-21 dan 81 dan satu gol Oh In Kyun di menit ke-38 berhasil memberikan kemenangan penting untuk skuat Pangeran Biru.  

Baca Juga

1. Spanduk Via Vallen

Spanduk Via Vallen di Stadion Teladan

Selain pertandingan sarat gengsi yang tersaji, terdapat pula momen unik yang terjadi di laga PSMS Medan kontra Persib Bandung.

Di mana terdapat dukungan terhadap penyanyi dangdut Via Vallen yang saat ini tengah diterpa kasus pelecehan seksual oleh salah seorang oknum pesepakbola.

Muncul spanduk putih bertuliskan #SaveViaVallen di salah satu sudut Stadion Teladan, Medan. Spanduk ini dibuat oleh para pendukung Persib Bandung yang berada di Medan untuk memberikan semangat kepada Via Vallen terhadap kasus yang menimpanya saat ini. 


2. Korban Pelecehan

Via Vallen.

Sebelumnya, penyanyi dangdut kenamaan Indonesia Via Vallen mengalami hal kurang menyenangkan. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story Via Vallen. Dalam unggahan tersebut penyanyi asal Sidoarjo ini menceritakan kalau ada pesepakbola Tanah Air yang memberi pesan menjurus pelecehan.

"Saya ingin kamu bernyanyi untuk saya di dalam kamar tidur, menggunakan baju seksi," isi tulisan tersebut, jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

Curhatan Via Vallen yang digoda oleh pesepakbola asing Liga 1.

3. Pembelaan Via Vallen

Via Vallen penggemar Manchester United.

Mendapat stigma yang kurang positif dari sang pesepakbola, Via Vallen langsung membuat unggahan foto yang menampilkan dirinya dan juga beserta caption untuk tidak menilai yang bukan-bukan pada penyanyi 26 tahun ini.

"Jangan menilai saya (seenaknya)! Anda tahu nama saya tapi tidak dengan cerita saya," tulis Via Vallen.

Curhatan Via Vallen yang digoda oleh pesepakbola asing Liga 1.
Persib BandungPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Via Vallen

Berita Terkini