x

Ditolak Allegri, Real Madrid Alihkan Pandangan ke Antonio Conte

Rabu, 6 Juni 2018 23:59 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pelatih Chelsea Antonio Conte.

Manajer Chelsea, Antonio Conte tiba-tiba muncul sebagai kandidat kuat pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid, menurut Daily Mail.

Rumor ini muncul usai Real Madrid dikabarkan telah mendapat penolakan dari pelatih Juventus, Massimiliano Allegri beberapa hari terakhir ini.

Bos Chelsea saat ini menjadi salah satu manajer dengan riwayat pekerjaan yang menjanjikan untuk Real Madrid di musim panas ini, selain Arsene Wenger yang masih menimbang-nimbang tawaran Florentino Perez.

Baca Juga

1. Conte Potensial ke La Liga Spanyol

Antonio Conte.

Hari ini adalah hari Rabu yang artinya genap sudah seminggu lamanya Sergio Ramos dan kawan-kawan ditinggal pergi Zinedine Zidane, yang tidak setuju untuk memperpanjang kontrak di musim depan. 

Namun tak hanya kepusingan menjaga gawang, kabarnya Real Madrid juga sedang mencari penjaga gawang yang baru. Mereka juga masih harus melakukan pendekatan ke Neymar dari Paris Saint-Germain.

Namun di sisi lain, Conte adalah pelatih yang lebih memungkinkan untuk hijrah ke Real Madrid karena ia sedang putus asa mempertahankan kariernya di Stamford Bridge setelah bermasalah dengan pemilik klub, Roman Abramovich. 


2. Punya Nama Lain

Arsene Wenger

Dan melihat segala kemungkinan yang terjadi, bukan berarti Real tidak mempersiapkan opsi lain. Ada nama lain yang berpotensi meninggalkan Liga Primer Inggris untuk menggantikan Zidane yakni Pochettino dan Jurgen Klopp. 

Nama lain seperti Arsene Wenger, Guti, Michel, dan Michael Laudrup juga pelatih yang bisa mereka rekrut tanpa perlu kompensasi atau negosiasi panjang. Madrid memiliki sejumlah alternatif yang tersedia bagi mereka. 

Tapi nama mereka hanyalah alternatif dan yang menjadi pilihan utama mereka saat ini adalah Antonio Conte. 


3. Keretakan Zidane dan Dewan Klub

Zinedine Zidane dan Florentino Perez

Keretakan hubungan Real Madrid dan Zidane adalah soal tur musim panas di Amerika Latin. Zidane menginginkan dihabiskan dengan rutinitas latihan seusai musim panas, namun dewan klub bersikeras akan ada tur Amerika Latin yang mengikutsertakan beberapa pemain. 

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Real MadridLaLiga SpanyolAntonio ConteMassimiliano AllegriLiga Spanyol

Berita Terkini