x

Real Madrid Terus Buru Neymar, Ini Reaksi Cristiano Ronaldo

Selasa, 5 Juni 2018 21:32 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Cristiano Ronaldo - Neymar.

Bukan sebuah berita baru bila Real Madrid tengah bersiap untuk mendatangkan 'galactico' baru di bursa transfer musim panas ini.

Satu nama yang begitu dikaitkan adalah bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Baca Juga

Meskipun memenangkan tiga titel Liga Champions Eropa beruntun, performan Los Blancos di La Liga Spanyol menimbulkan kekhawatiran.

Di bawah asuhan Zinedine Zidane yang telah meninggalkan posisinya sebagai pelatih utama, Real Madrid hanya mampu finis di peringkat ketiga.

Mengumpulkan 76 poin, Real Madrid tertinggal 17 poin dari Barcelona -- sekaligus menjadi total poin Los Merengues sejak tahun 2005/06.

Pertanyaannya, bagaimana reaksi Cristiano Ronaldo dengan kemungkinan hadirnya pemain yang berpotensi menggusur posisinya sebagai pemain utama di skuat Real Madrid?


1. Mengkhawatirkan di Liga Domestik

Malaga vs Real Madrid.

Bukan sebuah berita baru bila Real Madrid tengah bersiap untuk mendatangkan 'galactico' baru di bursa transfer musim panas ini.

Meskipun memenangkan tiga titel Liga Champions Eropa beruntun, performa Los Blancos di La Liga Spanyol menimbulkan kekhawatiran.

Di bawah asuhan Zinedine Zidane yang telah meninggalkan posisinya sebagai pelatih utama, Real Madrid hanya mampu fini d peringkat ketiga.

Mengumpulkan 76 poin, Real Madrid tertinggal 17 poin dari Barcelona -- sekaligus menjadi total poin Los Merengues sejak tahun 2005/06.


2. Reaksi Ronaldo pada Transfer Neymar

Pemain megabintang PSG, Neymar Jr.

Menurut laporan media asal Spanyol, AS, Cristiano Ronaldo tidak menyetujui transfer tersebut.

Ronaldo disebut mencurigai keseriusan Real Madrid dalam mendatangkan Neymar.

Penyerang Portugal ini juga kabarnya merasa terganggu bahwa Real Madrid rela membayar nilai luar biasa untuk merekrut Neymar, yang bisa mencapai 350 juta euro [hampir 5,7 triliun rupiah], sedangkan keinginannya akan kontrak baru selalu diabaikan.

Ronaldo selalu menjadi pemain utama di Santiago Bernabeu, tapi transfer Neymar akan mengancam statusnya tersebut.


3. Neymar Datang, Ronaldo Hengkang?

Cristiano Ronaldo pergi meninggalkan lapangan.

Bahkan masa depannya di Ibu Kota Spanyol tengah dalam tanda tanya.

Jika Real Madrid terus mengejar tanda tangan Neymar, kemungkinan besar peman berusia 33 tahun ini akan hijrah di musim panas.

Ronaldo pernah ditanyai tentang kemungkinan transfer Neymar dan ia tidak begitu antusias dalam memberikan jawabannya.

"Saya telah berada di sini selama delapan tahun dan orang-orang selalu berkata 50 pemain akan datang ke sini tapi pada akhirnya tidak ada yang datang," ujar Ronaldo dalam wawancara kepada televisi Spanyol, dikutip dari TalkSPORT.

"Pemain-pemain terbaik telah berada di Madrid: [Gareth] Bale, [Karim] Benzema, [Lucas] Vazquez, [Marco] Asensio. Mereka semua ada d sini.

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoNeymar

Berita Terkini