x

Piala Dunia 2018: Ronaldo Beri Kejutan pada 2 Penggemar Cilik Portugal

Rabu, 6 Juni 2018 18:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Cristiano Ronaldo saat membela Timnas Portugal.

Cristiano Ronaldo sudah kembali bergabung di pelatihan bersama rekan-rekannya di Timnas Portugal untuk persiapan Piala Dunia 2018. Berada di kamp pelatihan, Ronaldo rupanya sudah membuat impian dua anak Portugal penyandang cacat terwujud dengan bertemu sang superstar.

Baca Juga

Ronaldo menghabiskan waktu minggu untuk beristirahat usai Los Blancos memenangkan Liga Champions atas Liverpool di Kiev Ukraina. Namun, kini ia telah tiba bergabung di pusat pelatihan skuat di Oeiras, tepi Lisbon.


1. Kejutan Ronaldo

Ronaldo dan Pepe saat latihan di Timnas Portugal.

Rupanya tidak hanya rekan-rekannya yang menyambut Ronaldo bergabung di kamp pelatihan, sejumlah penggemar juga menantikan pemain berusia 33 tahun itu untuk memimpi skuat memenangkan Piala Dunia.

Selesai menjelani sesi pelatihan pada hari Selasa (05/06/18), pemenang Ballon d’Or itu menemui dua orang anak penyandang cacat yang diketahui merupakan penggemar setia Ronaldo.

Dua orang anak itu datang ke kamp dengan bantuan kursi roda dan membawa atribut Timnas Portugal. Pertemuan itu juga diwarnai dengan perasaan haru dan bahagia lantaran Ronaldo telah mewujudkan impian penggemar ciliknya.


2. Foto di Twitter

Cristiano Ronaldo saat membela Timnas Portugal.

Pertemuan itu juga sempat diabadikan oleh Federasi Sepakbola Portugal (FFP), dengan membagikan di akun resmi Twitter sebuah foto saat Ronaldo menunjukkan kasih sayang kepada dua penggemarnya. FFP juga menuliskan pesan menyentuh yang menyertai foto tersebut.

“Kita semua memiliki mimpi, tetapi hanay yang paling berani yang membuat mimpi itu menjadi kenyataan,” tulis FFP.

“Dengan bantuan Make-A-Wish Portugal, Joao dan Fransisca bisa bertemu Cristiano (Ronaldo) di City of Football.”


3. Ulang Tahun Si Kembar

Cristiano Ronaldo dan pasangannya Georgina Rodriguez (ilustrasi bayi kembar).

Di hari yang sama, ayah dari empat orang anak itu juga merayakan hari ulang tahun pertama si kembar Eva dan Mateo di rumah mereka. Ronaldo, Georgina Rodriguez dan anak-anak menghabiskan waktu dengan berendam bersama di kolam dan membahagiakan momen kebahagiaan mereka di akun media sosial.

Cristiano RonaldoPortugalPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini