x

Punya Sepatu Khusus, Simic Sejajar dengan Ronaldo dan Messi

Selasa, 5 Juni 2018 15:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Marko Simic, penyerang Persija Jakarta.

Striker andalan Persija Jakarta, Marko Simic baru saja mendapat senjata baru. Penyerang asal Kroasia itu mendapat sepatu dengan desain khusus untuk dirinya sendiri.

Berbalut apparel asli Indonesia, Marko Simic mendapat desain khusus dari Specs Indonesia. Sepatu khusus Simis bertajuk Specs Illuzion 9 SS Simic Edition.

Baca Juga

1. Impian Setiap Pesepakbola

Acara Specs Illuzion & 9SS 'Super' Simic launch.

Dengan mendapat sepatu yang didesain khusus dirinya pun Simic mengaku impiannya terwujud. Bahkan dia merasa dirinya sejajar dengan pesepakbola dunia yang juga memiliki sepatu desain khusus.

"Ini tentu menjadi impian saya sejak dulu. Ini seperti impian pesepakbola di seluruh dunia yang memiliki sepatu spesial dirinya," ucap Simic.

"Saya senang dengan kepercayaan Specs terhadap saya yang memberikan sepatu ini. Tentu ini menambah rasa percaya diri saya di atas lapangan," jelas dia.


2. Membuat Iri Rekan-rekannya di Luar Negeri

Acara Specs Illuzion & 9SS 'Super' Simic launch.

Bahkan dengan sepatu khususnya, Simic sukses membuat iri para rekan-rekannya di luar negeri. Setidaknya beberapa rekannya di Malaysia dan Vietnam merasa iri akan Simic yang mendapat sepatu khusus.

“Banyak pemain dari Malaysia dan Vietnam merasa iri. Mereka iri dengan kesempatan saya yang mendapat sepatu khusus," tutur dia.


3. Sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Kini dengan memiliki desain sepatu khusu dirinya, Simic seakan sejajar dengan pesepakbola dunia yang juga mendapat desain khusus dirinya. Sebut saja megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mendapat sepatu dengan khusus dari Nike. Perusahaan asal Amerika Serikat itu meluncurkan sepatu baru dalam lini Mercurial CR7, yang diberi nama Melhor.

Melhor sendiri diambil dari bahasa Portugal yang berarti 'Terbaik'. Sepatu ini tak lepas atas prestasi Ronaldo yang kembali menyabet  penghargaan The Best FIFA Men's Player 2017.

Tak hanya Ronaldo, bintang sepakbola Barcelona, Lionel Messi juga memiliki sepatu dengan desain khusus. Dibuat secaara khusus buat Lionel Messi, Adidas merilis edisi spesial MESSI 16 Blue Blast. Sepatu ini didesain sesuai dengan gaya bermain sang peraih lima trofi Ballon d'Or.

Persija JakartaLiga IndonesiaMarko Simic

Berita Terkini