x

Jelang vs Persija, Skuat Persib Bandung Ditinggal Mario Gomez

Rabu, 6 Juni 2018 21:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Selebrasi Mario Gomez usai Persib Bandung menang atas Borneo FC.

Persib Bandung meliburkan aktivitas latihannya sekitar dua pekan, setelah sebelumnya menaklukkan PSMS Medan dengan skor 3-0 pada pertandingan tandang Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Selasa (05/06/18).

Menurut manajer Persib, Umuh Muchtar, tim kebanggaan Bobotoh ini akan berkumpul untuk berlatih kembali setelah hari raya Idul Fitri atau 19 Juni 2018.

Baca Juga

1. Berlibur Sebelum vs Persija Jakarta

Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Setelah mendapatkan jatah libur lebaran, pemain Maung Bandung tidak bisa berleha-leha, karena di akhir Juni mendatang akan melakoni pertandingan tandang menghadapi Persija Jakarta.

"Iya kita libur dulu, nanti tanggal 19 baru masuk lagi, setelah lebaran dua hari baru kumpul lagi dan berlatih," jelas Umuh saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Rabu (06/06/18).


2. Memilih Pulang Kampung

Skuat Persib Bandung vs Bhayangkara FC.

Umuh menambahkan, diliburkannya aktivitas tim membuat sebagian pemain yang sebelumnya di bawa ke Medan tidak ikut bersama rombongan tim ke Bandung. Karena, mereka memilih langsung pulang ke daerahnya masing-masing.

Saat tim mendarat di Bandara Husein, beberapa pemain asing terlihat bersama rombongan skuat Maung Bandung yakni Ezehciel N’Douassel, Jonatahan Bauman dan Oh In-kyun.


3. Roberto Gomez ke Argentina

Mario Gomez telanjang dada.

Sedangkan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez tidak terlihat bersama rombongan tim. Pasalnya, menurut Umuh, mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini memilih langsung pulang ke negaranya untuk menikmati liburan.

"Bubar dulu, karena langsung dari sana (Medan) langsung pada pulang sebagian, pelatih juga langsung pulang ke negaranya," jelas Umuh.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungUmuh MuchtarLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini