x

Kesal Laga Kontra Persebaya Ditunda, Ini Reaksi Tak Terduga Bambang Pamungkas

Rabu, 6 Juni 2018 22:09 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Herry Ibrahim

Batalnya laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya, Minggu (03/06/18) lalu ternyata masih menyisahkan kekesalan dalam hati Bambang Pamungkas. Striker bernomor punggung 20 itu kecewa berat karena gagal bermain sejak menit awal.

Baca Juga

1. Kecewa Berat

Persija Jakarta.

Bepe mengatakan, peluangnya untuk turun sebagai starter sangat terbuka lebar menyusul Marko Simic yang dilarang bermain karena mendapat sanksi dari Komdis PSSI. Bepe menyatakan diri sebagai sosok yang super sabar, namun hal itu dirusak oleh oknum tidak bertanggung jawab yang memaksa laga ditunda.

"Saya kecewa banget laga kemarin dibatalkan. Seperti kita ketahui Marko Simic dihukum 4 laga dan baru diketahui H-1, dan seharusnya saya main setelah sekian lama menunggu," ucap Bepe.

"Saya ini sudah super sabar, tapi pas tahu gak main itu kesal. Tapi mau bagaimana lagi, ini karena sangat force majeure," imbuhnya.


2. Gudeg Menjadi Pelampiasan

Bambang Pamungkas (kiri) dan The Jakmania penyandang disabilitas Ivo Syahdan (kanan).

Begitu tahu laga dibatalkan, semua pemain Persija kemudian tetap memilih melakukan latihan selama kurang lebih 30 menit dan setelahnya beristirahat. Namun, rupanya Bepe yang masih kesal kemudian melakukan hal tidak terduga untuk melampiaskan diri yakni dengan berwisata kuliner. 

"Saya cukup kesal akhirnya saya lampiaskan dengan makan gudeg," akunya.


3. Gagal Debut

Ramdani Lestaluhu saat laga melawan Home United.

Tak hanya Bepe, gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu juga mencurahkan kekecewaanya soal pembatalan melawan Persebaya.

"Soal persebaya harusnya jadi pertandingan pertama saya lawan mereka, sebelumnya belum pernah. Saat gol pertama saya untuk persija pun terjadi ke gawang persebaya saat uji coba tahun 2007 lalu. Kemarin kita sudah konsentrasi full karena itu laga harga diri kita," kata Ramdani.


4. Batal karena Bentrokan Antar Suporter

Oknum suporter bentrok jelang laga Persija vs Persebaya.

Sebagai informasi, laga Persija vs Persebaya terpaksa batal digelar akibat situasi yang tidak kondusif sebelum kick off. Adanya bentrokan antar suporter kedua tim yakni Jakmania dan Bonek membuat pihak kepolisian dan panitai pertandingan kemudian berembuk bersama kedua tim dan memutuskan untuk membatalkan laga akibat situasi yang tidak memungkinkan.

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persebaya SurabayaPersija JakartaBambang PamungkasRamdani LestaluhuLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini