x

Piala Dunia 2018: Petugas Parkir Rusia Belajar Bahasa Inggris

Rabu, 6 Juni 2018 18:02 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
Logo Piala Dunia 2018.

Lebih dari seratus petugas parkir dan administrasi lalu lintas di Moskow telah mengikuti kursus bahasa Inggris menjelang Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia. Hal ini dilakukan untuk membantu mereka berkomunikasi dengan para pemain dan penonton yang berasal dari luar Rusia.

Baca Juga

1. Lulus Kursus

Logo Piala Dunia Rusia 2018.

Kepala layanan lalu lintas Moskow, Vadim Yuryev mengatakan bahwa pelajaran yang diperoleh selama kursus akan cukup bagi para petugas administrasi lalu lintas dan parkir untuk berkomunikasi dengan para turis yang datang ke Rusia untuk menonton negaranya yang tampil di Piala Dunia 2018.

"Lebih dari 100 orang petugas administrasi dan parkir telah lulus kursus pelatihan bahasa Inggris sebagai bagian dari persiapan untuk Piala Dunia 2018," kata Yuryev seperti dikutip dari Media Rusia, TASS.


2. Awasi Lebih Ketat

Suporter Rusia.

Lebih lanjut, Yuryev mengungkapkan para petugas juga disiagakan untuk berpatroli secara rutin agar cepat menanggulangi jika ada masalah lalu lintas di Rusia.

"Para pengawas yang berpatroli secara rutin sehingga dapat membantu orang asing apalagi bila mereka mengalami kecelakaan lalu lintas." Tambahnya


3. Mulai Pekan Depan

Timnas Argentina.

Piala Dunia 2018 akan dimulai pekan depan dengan pertandingan pembukaan di Moskow antara tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi, Kamis (14/06/18) malam WIB.

Rusia memilih 11 kota tuan rumah yang menjadi tempat pertandingan Piala Dunia 2018 yakni Moskow, St. Petersburg, Sochi, Kazan, Saransk, Kaliningrad, Volgograd, Rostov-on-Don, Nizhny Novgorod, Yekaterinburg dan Samara. Piala Dunia 2018 akan bergulir pada 14 Juni hingga 15 Juli.

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018.

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

RusiaPiala DuniaPiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini