x

Rusia vs Turki: Tuan Rumah Piala Dunia 2018 Lagi-lagi Gagal Menang

Rabu, 6 Juni 2018 03:06 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pemain Rusia yang coba dihadang pemain Turki di laga uji coba.

Tim tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia menghadapi Turki di laga uji coba kedua mereka, Selasa (05/06/18) pukul 23.00 WIB kemarin malam.

Sempat unggul di babak pertama berkat gol dari Alexander Samedov pada menit ke-35, Rusia harus kebobolan di menit ke-59, yang mendapat gol dari Yunus Malli.

Baca Juga

1. Babak Pertama

Alan Dzagoyev saat berusaha merebut bola dari pemain Turki.

Babak pertama dimulai dengan kedua tim bermain secara hati-hati. 30 menit pertama tidak ada peluang yang benar-benar mengancam, baik dari Rusia mau pun Turki.

Hingga pada menit ke-30, tim asuhan Stanislav Cherchesov berhasil mencetak keunggulan pada menit ke-36 lewat Samedov yang meneruskan umpan dari Alan Dzagoev.

Keunggulan bertahan hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama berakhir. Keunggulan 1-0 untuk Rusia di babak pertama laga ini.


2. Babak Kedua

Perebutan bola antara pemain Rusia vs Turki.

Turki mulai bermain menyerang sejak babak kedua dimulai. Dengan mengandalkan kecepatan lini sayap mereka, beberapa peluang mulai tercipta di kotak penalti Rusia.

Hingga pada menit ke-60, Malli berhasil menyamakan kedudukan untuk negaranya. Gol tersebut tercipta berkat tendangan keras dari luar kotak penalti yang tidak dapat dijangkau kiper Rusia, Igor Akinfeev.

Rusia yang bertindak sebagai tuan rumah, terus berusaha membalikkan keadaan. Dengan Fedor Smolov yang melepaskan tembakan ke gawang Turki di menit-menit akhir, belum dapat mengubah skor. Laga berakhir dengan skor imbang 1-1.


3. Susunan Kedua Tim

Skuat Rusia berfoto sebelum melakoni laga uji coba melawan Turki.

Rusia:

Turki:

Jadwal Piala Dunia 2018 di Rusia

RusiaPiala DuniaUji CobaPiala Dunia 2018TurkiBola Internasional

Berita Terkini