x

Tak Kunjung Main di Arsenal, Cazorla Kembali ke Villarreal

Rabu, 6 Juni 2018 02:40 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Santi Cazorla saat masih berseragam Villarreal

Santi Cazorla baru-baru ini dikabarkan resmi kembali pulang ke klub pertamanya, Villarreal usai tidak kunjung meneruskan kariernya bersama Arsenal.

Cazorla telah melalui dua musim dengan tim La Liga Spanyol itu, dan kini ia ingin kembali merumput pasca 19 pemulihan dari cedera Achilles yang dialaminya dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga

1. Kembali Pulang

Hector Bellerin (kiri), Santi Cazorla (tengah) dan Nacho Monreal.

Lewat akun twitter resminya, Villarreal mengunggah video dengan beberapa kata yang menuliskan, "Hari ini kami melaluinya dengan satu hal yang istimewa, maka dari itu kami mengatakannya pada anda semua karena inilah waktunya kami bertemu lagi dengan orang tercinta, yang sangat dicintai groguets! Selamat datang kembali, Santi Cazorla!"

Sebuah pernyataan klub mengatakan: "Cazorla kembali pulang. Pemain akan melakukan pra musim dengan tim pertamanya, Villarreal untuk memulihkan kakinya dari operasi tendon Achilles di kaki kanannya."


2. Villarreal Berharga Bagi Cazorla

Santi Cazorla, belum mendapat kontrak baru dari Arsenal.

Cazorla, yang membuat 180 penampilan untuk Arsenal setelah bergabung dari Malaga pada tahun 2012, mengatakan, "Saya harap saya dapat memulihkan level saya untuk kembali membela jersey ini.

"Ini klub yang sangat istimewa bagi saya, karena semua orang tahu. Saya ingin berterima kasih kepada mereka karena telah memberi saya kesempatan ini untuk kembali ke rumah."


3. Berjanji Pulih di Tahun 2019

Santi Cazorla mengerang kesakitan saat alami cedera di partai Liga Champions.

Cazorla belum bermain sejak Oktober 2016 tetapi dilansir dari ESPN, awal tahun ini bahwa ia berjanji untuk kembali bertanding pada tahun 2019.

ArsenalLaLiga SpanyolSanti CazorlaVillarealLiga Inggris

Berita Terkini