x

Baru Bergabung, Ini Target Bek Anyar Manchester United

Kamis, 7 Juni 2018 05:00 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pemain Baru Manchester United, Diogo Dalot

Manchester United resmi mendatangkan bintang muda FC Porto, Diogo Dalot ke Old Trafford. Pemain berkebangsaan Portugal itu direkrut oleh Setan Merah dengan mahar 19 juta poundsterling atau setara dengan Rp353 miliar. 

Dalot sendiri diproyeksikan untuk mengisi posisi fullback. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan sector itu dinilai sebagai salah satu posisi terlemah di musim lalu. Dengan kehadiran Dalot, diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan Setan Merah. 

Baca Juga

1. Antusias

Pemain Baru Manchester United, Diogo Dalot

Pemain berusia 19 tahun itu tak bisa menyembunyikan kegembirannya setelah bisa memperkuat Manchester United. Menurutnya, bergabung dengan Michael Carrick dkk merupakan salah satu hal yang dinantikan sejak dulu.

"Saya sangat antusias. Bagi saya Liga Primer Inggris adalah salah satu liga terbesar di dunia dan saya antusias untuk bermain di sana," kata Dalot seperti dikutip dari laman resmi klub.


2. Siap Berbagai Posisi

Diogo Dalot saat berseragam Porto.

Jika dipercaya untuk tampil di skuat utama, Dalot sendiri siap ditempatkan diberbagai posisi mana saja di lini belakang. Namun, dirinya lebih condong untuk menempati posisi fullback kanan.

“Saya condong bermain di posisi bek kanan, tetapi saya butuh untuk bermain di posisi lain dan itu tak masalah. Saya rasa saya pekerja keras dan juga sangat cepat dalam berkembang," ujar Dalot.


3. Tampilkan Penampilan Terbaik

Diogo Dalot, pemain muda FC Porto.

Lebih lanjut, Dalot sendiri berhasrat untuk bisa memberikan kontribusi besar untuk skuat The Red Devils. Dirinya akan mengelaurkan kemampuan terbaiknya guna bisa membantu Setan Merah meraih gelar di musim depan.

“Saya berharap akan memberikan segalanya untuk klub ini, untuk jersey ini, dan untuk membantu kemenangan. Sebab, itu adalah hal yang terpenting," pungkasnya. 

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018
 

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferManchester UnitedFC PortoLiga Primer InggrisLiga InggrisDiogo Dalot

Berita Terkini