x

Eks Pelatih Timnas Indonesia Segera Tangani PS TIRA?

Kamis, 7 Juni 2018 04:01 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Gaya khas Nil Maizar saat memberikan arahan dengan pose unik, dibalut gaya stylish dalam busananya.

Pihak manajemen PS TIRA dikabarkan saat ini tengah menjalain komunikasi dengan mantan pelatih Semen Padang dan Tim Nasional Indonesia, Nil Maizar untuk menukangi tim tersebut.

Nil Maizar dibidik pihak manajemen The Young Warriors untuk mengisi posisi pelatih tim tersebut setelah Rudy Eka Priyambada diistirahatkan. Saat ini Manahati Lestusen dkk didampingi oleh Miftahudin Mukson sebagai pelatih sementara.

Baca Juga

1. Masih Tahap Komunikasi

PS TIRA.

Sekretaris PS TIRA, Yandri membenarkan soal kabar tersebut. Dirinya membenarkan bahwa saat ini pihak klub memang tengah menjalin komunikasi dengan pelatih asal Sumatra Barat itu.

"Soal Nil Maizar, kami masih berkomunikasi. Sejauh ini belum ada keputusan dari pihak dewan pembina. Jadi kami belum bisa pastikan apakah dia akan menangani tim ini," ujar Yandri.


2. Setelah Lebaran

Aksi selebrasi pemain PS TIRA.

Karena masih tahap komunikasi, Yandri kembali menegaskan bahwa PS TIRA untuk saat ini masih akan dilatih oleh pelatih sementara mereka, Miftahudin.

"Jadi, masih dipegang oleh pelatih sementara (Miftahudin). Nanti setelah lebaran, sudah ada kejelasan pelatih defintif kami," imbuhnya.


3. Pecat Rudy Eka

Pelatih Rudy Eka Priambada memberikan instruksi kepada pemain

PS TIRA mengambil keputusan tegas untuk menyudahi jalinan kerjasama dengan Rudy Eka Priyambada. Klub berjuluk Young Warriors ini memecat pelatih berusia 35 tahun ini dari kursi kepelatihan.

Pemecatan mantan patih Celebest ini tak lepas dari performa buruk PS TIRA di ajang Liga 1 2018. Bahkan di pekan 11 lalu, Abduh Lestaluhu dan kolega di pukul telak tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 1-4.

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

NilmaizarLiga IndonesiaLiga 1PS TIRA

Berita Terkini