x

PSM Makassar Bentrok Lawan Persebaya, Penonton Diprediksi Membludak

Kamis, 7 Juni 2018 08:29 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
PSM Makassar vs Borneo FC.

Laga lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-13 Liga 1 Indonesia musim 2018 akan mempertemukan dua klub legenda perserikatan, PSM Makassar dan Persebaya Surabaya. Pada laga kali ini, Pasukan Ramang akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Bajul Ijo.

Baca Juga

Pertandingan antara PSM Makassar melawan Persebaya dipastikan berlangsung sengit. Mengingat kedua tim diketahui sudah empat tahun tidak bertemu dalam berbagai kompetisi.


1. PSM Makassar Ingin Mantapkan Posisi di Puncak Klasemen

Persipura Jayapura vs PSM Makassar

Selain itu, PSM Makassar juga sangat berambisi menutup bulan Ramadan dengan kemenangan guna memantapkan posisi di puncak klasemen. Terlebih saat ini mereka bermain di Kandang. 

Dalam enam laga kandang Juku Eja, lima diantaranya berhasil dimenangkan. Sisanya hanya kalah dari Persela Lamongan pada pekan kedua Liga 1 Indonesia 2018, Jumat, (06/04/18) lalu.


2. PSM Tak Lepas Tiket Kontra Persebaya ke Agen

Gelandang PSM Makassar, Saldi, berusaha lepas dari penjagaan bek Persipura Jayapura, Tinus Pae pada pekan ke-12 Liga 1 2018.

Pertarungan ini diprediksi akan menyedot jumlah penonton yang banyak. Tak heran jika pihak Panpel PSM berencana tidak melepas tiket kepada para agen.

Hal itu dimaksudkan untuk menghindari naiknya harga tiket dari harga resmi yang dipatok manajemen PSM Makassar. Penjualan tiket akan dipusatkan di empat loket resmi yang berada di area Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, salah satunya berada di samping Cafe PSM Makassar.


3. Pembenahan Stadion

PSM Makassar.

Dari pantauan INDOSPORT sore hari tadi, terlihat beberapa pekerja melakukan pembenahan di loket-loket yang tersedia di stadion berkapasitas 15.000-an pentonton tersebut.

Selain itu suporter tuan rumah, yang dipastikan akan memerahkan stadion. Fans setia Persebaya, dalam hal ini para Bonek dengan jumlah ratusan orang kabarnya juga akan hadir untuk memberikan dukungan langsung kepada anak asuh, Angel Alfredo Vera tersebut.

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Persebaya SurabayaPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini