x

Pantang Lelah, Bek PSM Makassar Siap Ladeni Persebaya

Selasa, 5 Juni 2018 17:01 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
Abdul Rahman merayakan gol ke gawang Persipura Jayapura pada pekan ke-12 Liga 1 2018.

PSM Makassar baru saja melakoni laga tandang melawan Persipura Jayapura yang berakhir dengan hasil imbang 1-1. Pertandingan bertajuk Derby Indonesia Timur ini berlangsung sengit, gol Persipura dicetak, Marcel Sacramento sedangkan gol balasan PSM lahir dari kepala, bek andalan Juku Eja, Abdul Rahman Sulaeman.

Baca Juga

Penampilan kedua tim pada laga semalam sangat menghibur. Jual beli serangan dipertontokan dengan baik oleh kedua tim ini. Salah satu yang mendapat sorotan adalah, penampilan apik, Abdul Rahman Sulaeman.
 


1. Abdul Rahman Tampil Impresif

Abdul Rahman merayakan gol ke gawang Persipura Jayapura pada pekan ke-12 Liga 1 2018.

Bek PSM yang direkrut dari Bali United akhir musim lalu ini tampil impresif sepanjang laga. Beberapa blocking penting berhasil dilakukan dengan baik oleh, Rahman.

"Saya bersyukur dan berterimah kasih sama yang di atas karena kekuatan sesengguhnya itu datang dari Allah SWT," ujar Rahman kepada INDOSPORT, Senin (04/06/18).


2. PSM Makassar Tantang Persebaya

Abdul Rahman berlari merayakan golnya ke gawang Persipura Jayapura pada pekan ke-12 Liga 1 2018.

PSM Makassar akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-13, Sabtu (09/06/18). Laga ini akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan, tepatnya empat hari dari hari ini, Selasa (05/06/18). Dengan kata lain, masa recovery para pemain PSM cukup singkat.

Rahman menjelaskan jika dirinya tak akan melakukan persiapan khusus menghadapi Bajul Ijo. Meski pada laga melawan Persipura diakuinya cukup menyita energi dan fisik. Selain pertandingan perjalanan dari Makassar ke Jayapura dan sebaliknya juga membuat fisik terkuras. 

"Yah tidak ada persiapan khusus, kalau sudah di lapangan saya lupa rasa capek demi lambang di dada (PSM Makassar). Yang terpenting semangat Ewako, terus ada," ungkapnya.


3. Klasemen PSM Makassar

Skuat PSM Makassar.

Hasil imbang melawan Persipura membawa PSM Makassar memuncaki klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Juku Eja berhasil menggeser posisi Barito Putera setelah tim besutan Jacksen F Tiago itu gagal menang di kandang PS TIRA.

Persebaya SurabayaPSM MakassarLiga IndonesiaAbdul Rahman

Berita Terkini