x

Curhat di Medsos, Striker Uzbekistan Beri Isyarat Gabung PSM Makassar?

Selasa, 5 Juni 2018 08:53 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pavel Purishkin diminta kembali ke PSM Makassar.

PSM Makassar mengalami masalah dengan lini depan. Para penyerang Pasukan Ramang dianggap kurang tajam hingga pekan ke-12 Liga 1 Indonesia musim ini.

Meski berhasil bersaing di papan atas, namun PSM Makassar terbilang kurang produktif dalam menciptakan gol. Para striker mereka juga tak terlihat di deretan top skor sejauh ini.

Baca Juga

Melihat kenyataan itu, para fans Juku Eja akhir-akhir ini meminta kepada manajemen PSM Makassar untuk mengatasi persoalan tersebut. Termasuk mengevaluasi, Bruce Djite yang kerap cedera dan belum memberikan sumbangsi signifikan terhadap tim.

Salah satu permintaan fans di media sosial adalah mengembalikan Pavel Purishkin ke Makassar. Netizen ramai-ramai meminta kepada pemain berusia 30 tahun 30 tahun itu kembali ke Kota Angin Mammiri.


1. Curhat di Media Sosial

Striker PSM Makassar, Pavel Purishkin.

Menanggapi hal tersebut, Pavel membalas dengan mengunggah sebuah foto di akun intagram pribadinya @pasheko_88.

Dalam postingan itu, ia menyampaikan apresiasi kepada fans setia PSM Makassar. Dirinya juga menegaskan bahwa ia dalam keadaan baik-baik saja dan menyampaikan kabar bahagia jika ia akan menikah tahun ini.

"Saya mau menyampaikan hal ini kepada fans PSM Makassar. Saya menerima banyak pesan dari Anda semua agar saya kembali ke tim PSM."

"Saya mau menjawab ini. Fans tersayang, Anda semua selalu ada di dalam hati saya, klub Anda dan kota Anda. Tapi jika pelatih atau manajemen ingin saya bersama Anda, maka saya baik-baik saja sekarang, saya menikmati hidup dan karier sepakbola saya. Tahun ini saya akan menikah."

"Saya akan selalu mengingat tentang Anda dan saya berharap yang terbaik pada pertandingan hari ini. Your Daeng Paseko," tulis Pasheko di postingan akun instagramnya beberapa jam lalu.

Pavel Purishkin curhat di Instagramnya soal isu kembali ke PSM Makassar.

2. Disambut Baik Netizen

Beny Wahyudi saat berupaya lepas dari kawalan pemain Pavel Purishkin.

Postingan ini lantas mendapat sambutan positif dari netizen. Sampai artikel ini tulis tercatat sudah ada 7.313 like dan kurang lebih 666 komentar yang muncul di unggahan pemain asal Uzbekistan itu. Tak ketinggalan, gelandang PSM Makassar, Marc Klok juga ikut menyukai postingan tersebut.

Sambutan positif dari netizen tersebut tak lepas dari pincangnya performa lini depan PSM Makassar. Ferdinand Sinaga, Guy Junior, dan Bruce Djite belum menunjukkan konsistensi dalam urusan mencetak gol. 


3. Striker Masih Tumpul

Pavel Purishkin (kiri) bersama Zulham Zamrun kala mengikuti sesi latihan PSM Makassar.

Seperti diketahui, top skor sementara Juku Eja saat ini bahkan bukan dari ketiga penyerang tersebut. Melainkan, Rizky Pellu sang gelandang bertahan PSM Makassar.

Ferdinand Sinaga yang kerap turun sebagai starter baru mencetak tiga gol, sementara Guy Junior juga demikian. Sedangkan, Bruce Djite belum sama sekali mencetak gol. Pemain asal Australia tersebut malah kerap berkutat dengan cedera.

Tak heran jika menjelang putaran kedua Liga 1 Indonesia nanti muncul isu pemecatan mantan pemain Adelaide United tersebut. Beberapa nama calon pengganti, Djite telah muncul, salah satunya Pavel Purishkin, yang pada musim lalu juga didatangkan manajemen Juku Eja sebagai pengganti Reinaldo Da Costa.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Pavel Purishkin

Berita Terkini