x

Cristiano Ronaldo Jr Pamer 2 Gol Usai Portugal vs Aljazair

Jumat, 8 Juni 2018 13:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Cristiano Ronaldo bersama sang putra usai laga pemanasan Piala Dunia 2018 antara Portugal vs Aljazair.

Buah tak pernah jatuh dari pohonnya. Ungkapan ini tepat untuk menggambarkan Cristiano Ronaldo Jr yang mulai tampak mewarisi bakat ayahnya di lapangan. Ronaldo Jr mencetak dua gol mengagumkan setelah pertandingan persahabatan antara Portugal dan Aljazair.

Baca Juga

Portugal kini kembali diperkuat oleh Ronaldo setelah dua pertandingan persahabatan sebelumnya, melawan Tunisia dan Belgia, sang kapten tidak hadir. Ronaldo baru saja kembali dari liburan setelah memenangkan Liga Champions ketiga beruntun untuk klubnya, Real Madrid.

Ronaldo bergabung dengan skuat di kamp pelatihan di Cascais pada hari Selasa dan turun ke lapangan pada pertandingan persahabatan terakhir melawan Aljazair dengan skor 3-0 sebelum bertolak ke Rusia. Sayangnya Ronaldo gagal mencetak gol dengan upaya awalnya dianulir akibat offside.


1. Dua Gol Putra Ronaldo

Cristiano Ronaldo bersama sang putra usai laga pemanasan Piala Dunia 2018 antara Portugal vs Aljazair.

Setelah pertandingan berakhir, Ronaldo masih belum meninggalkan lapangan Estadio da Luz Lisbon dan menghabiskan waktu bersama putra pertamanya bermain bola, dilansir Daily Mail.

Putranya yang berusia tujuh tahun itu menunjukkan beberapa talenta yang ia warisi dari ayahnya saat ia menyarangkan tendangan brilian ke pojok atas gawang dan tendangan voli akrobatik. Ronaldo tersenyum bangga melihat aksi putranya setelah ia gagal mengeksekusi gol ke gawang Aljazair.


2. Portugal Melibas Aljazair

Cristiano Ronaldo lakukan selebrasi dalam laga Portugal vs Aljazair.

Portugal memulai keunggulan di menit ke-17 saat Goncalo Guedes menyelesaikan peluang emasnya melalui umpan dari William Carvalho dan Bernado Silva. Pada menit ke-37, Portugal kembali menambah gol melalui sundulan Bruno Fernandes yang mendapatkan umpan silang dari Cristiano Ronaldo.

Pertandingan berlanjut di babak kedua dengan Portugal masih mendominasi permainan. Pada menit ke-55, Guedes yang masih berusia 21 tahun kembali menyelesaikan umpan siang dari Raphael Guerreiro sehingga membuat tim unggul 3-0 sampai peluit akhir berbunyi.


3. Jadwal Pertandingan Portugal

Portugal vs Algeria.

Usai pertandingan terakhir melawan Aljazair, Portugal akan berangkat ke Piala Dunia 2018 di Rusia dan menuju ke pusat pelatihan Saturnus yang terletak di pinggiran Moskow Kratovo. Portugal akan membuka pertandingan Grup B melawan Spanyol di Stadion Olimpiade Fisht di Sochi pada tanggal 15 Juni.

Tim besutan Fernando Santos itu akan melanjutkan pertandingan lima hari kemudian melawan Maroko di Stadion Luzhniki, kemudian bertemu Iran yang dilatih oleh mantan pelatih Portugal, Carlos Queiroz di Mordovia Arena di Saransk pada tanggal 25 Juni.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA
 

Cristiano RonaldoPortugalAljazairPiala DuniaPiala Dunia 2018Cristiano Ronaldo JrBola Internasional

Berita Terkini