x

Bek Liverpool Ini Wujudkan Mimpinya Bermain di Piala Dunia 2018

Sabtu, 9 Juni 2018 01:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
Trent Alexander-Arnold

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengungkapkan rasa kebanggaannya setelah tampil perdana dalam pertandingan persahabatan melawan Kosta Rika. Inggris yang berisi banyak pemain unggulan, berhasil menang dengan skor 2-0.

Baca Juga

1. Wujudkan Mimpi

Skuat Timnas Inggris saat sedang latihan.

Alexander-Arnold mengatakan dirinya sangat senang telah melakoni pertandingan apalagi ini merupakan debut pertamanya bersama timnas.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk membuat debut saya dengan timnas Inggris.. Sulit untuk mengatakan bagaimana rasanya mewakili negara Anda," katanya seperti dikutip dari Sports Mole.


2. Merasa Gugup

Trent Alexander-Arnold.

Pemain berusia 19 tahun ini mengaku, dirinya sebenarnya gugup karena terlalu banyak berpikir bagaimana ia harus tampil.

"Itu cukup menegangkan dan ketika saya bermain, terlalu banyak yang dipikirkan. Saya mencoba melihatnya sebagai permainan lain tetapi sulit untuk melakukan itu,” jelasnya.


3. Syukuri Kesempatan

Ruben Loftus Cheek saat menguasai bola di laga Inggris vs Kosta Rika.

Bagi Alexander-Arnold, dirinya merasa cukup terkejut ketika namanya masuk dalam skuat yang dipilih pelatih Gareth Southgate.

"Musim ini telah menjadi sesuatu yang lain tetapi saya bersyukur atas kesempatan untuk bermain di pertandingan-pertandingan besar ini. Saya tidak pernah berpikir saya akan membuat debut Inggris saya tahun ini, tetapi disinilah saya," tambahnya.

InggrisPiala DuniaPiala Dunia 2018Timnas InggrisBola InternasionalTrent Alexander-Arnold

Berita Terkini