x

Diinginkan Manchester United, Arnautovic Berikan Respons Mencengangkan

Sabtu, 9 Juni 2018 16:54 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
Marko Arnautovic akhirnya angkat suara mengenai spekulasi kepindahannya ke Old Trafford pada jendela transfer musim panas nanti.

Penampilan gemilang Marko Arnautovic bersama Austria dalam beberapa pertandingan persahabatan membuat banyak klub yang menginginkan jasanya.

Salah satu klub yang paling meminati Arnautovic adalah klub papan atas Liga Primer Inggris, Manchester United. Pelatih Jose Mourinho dikabarkan tertarik dengan penampilan Arnautovic saat membantu Austria mengalahkan Rusia beberapa pekan lalu.

Baca Juga

1. Man United Lancarkan Tawaran

Striker West Ham United, Marko Arnautovic, masuk dalam daftar incaran Manchester United.

Menurut laporan Mirror UK, Setan Merah telah menyiapkan dana sebesar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp927 miliar untuk Arnautovic. Akan tetapi laporan juga meyebutkan bahwa The Hammers tidak akan melepas Arnautovic dengan harga kurang dari yang ditawarkan.

Arnautovic bergabung dengan West Ham dari Stocke City dengan nilai transfer sebesar 25 juta poundsterling atau Rp463 miliar, sebuah rekor untuk klub. Selama musim debutnya bersama klub, pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak 11 gol.


2. Arnautovic Berikan Tanggapan

Marko Arnautovic akhirnya angkat suara mengenai spekulasi kepindahannya ke Old Trafford pada jendela transfer musim panas nanti.

Mantan pemain Inter Milan tersebut akhirnya angkat suara mengenai spekulasi kepindahannya ke Old Trafford pada jendela transfer musim panas nanti.

Penyerang yang saat ini berusia 29 tahun tersebut pun membantah laporan yang mengatakan dirinya akan meninggalkan West Ham untuk Manchester United.


3. Komentar Arnautovic

Pemain Chelsea tidak bisa menghalau tendangan Marko Arnautovic sehingga membuahkan gol.

"Saya senang dengan pekerjaan saya. Apa pun yang terjadi akan terjadi. Saya belum pernah mendengar apa pun (tentang tawaran Man United)," kata Arnautovic kepada Sky Sports News.

"Bahkan tiga minggu yang lalu saya belum mendengar apa-apa. Itu sebabnya saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Satu-satunya hal yang mengganggu saya adalah bahwa saya dalam keadaan sehat dan bahwa saya bisa bermain sepakbola,” lanjutnya.

"Aku punya kontrak di West Ham - itu saja yang harus kita bicarakan."

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferManchester UnitedWest Ham UnitedLiga Primer InggrisMarko ArnautovicLiga Inggris

Berita Terkini