x

Man United Tawarkan Pogba ke 3 Klub Raksasa Eropa

Sabtu, 9 Juni 2018 15:43 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Paul Pogba saat berseragam Timnas Prancis.

Paul Pogba dikabarkan sedang ditawarkan oleh Man United ke tiga klub raksasa Eropa untuk musim panas ini. Dilansir dari 101 great goals, pemain tengah asal Prancis ini ditawarkan ke Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona. 

Baca Juga

1. Inginkan Barcelona

Paul Pogba memakai seragam special anniversary MU

Namun, sang pemain sendiri disebut-sebut lebih ingin pindah ke Barcelonapihak Man United juga menawarkan sang pemain ke Chelsea dan Real madrid. Kepindahan Pogba dipercaya demi kebaikan sang pemain dan Man United. 


2. Hubungan Buruk dengan Mourinho

Jose Mourinho memberikan intstruksi kepada Paul Pogba.

Hubungan Jose Mourinho dan Paul Pogba memang memburuk sepanjang musim lalu. Eks pemain Juventus itu lebih sering dibangkucadangkan oleh Mourinho. 

Pogba disebut-sebut tak cocok dengan taktik Mourinho, sedangkan Mourinho dikenal sebagai pelatih yang menginginkan para pemainnya untuk mematuhi segala instruksi dan mau berserah penuh pada taktiknya. 


3. Belanja Pemain MU

Pemain Baru Manchester United, Diogo Dalot

Man United sendiri saat ini tengah mempersiapkan tim untuk musim depan. Sejauh ini sudah ada dua pemain baru yang bergabung ke Old Trafford. Kedua pemain tersebut adalah Fred dan Diogo Dalot. Bahkan, ada kabar bahwa megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan kembali untuk memperkuat Man United musim depan. 

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018.

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaBarcelonaJose MourinhoPaul Pogba

Berita Terkini