x

Jose Mourinho Diskusikan Kepindahan Kovacic dari Real Madrid

Sabtu, 9 Juni 2018 12:45 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mateo Kovacic berikan keunggulan 1-0 untuk Real Madrid atas Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol 2016/17 pekan ke-20, Senin (30/01/17).

Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, merencanakan diskusi dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Pertemuan itu membahas akan membahas tentang kepindahannya di musim panas ke Old Trafford.  

Jose Mourinho yang pernah menjadi pelatih Real Madrid dapat dengan mudah menghubungi mantan klubnya itu, untuk melancarkan negosiasi dengan gelandang incarannya.  

Media asal Inggris, Daily Mail, mengklaim kesepakatan untuk Kovacic dengan Manchester United akan berlangsung musim panas ini. 

Baca Juga

1. Belum Puas Dengan Prestasinya Kini

Mateo Kovacic (kiri) mengontrol bola dan Gabriel Pires berusaha gagalkan aksinya.

Bersama Real Madrid, Kovacic telah meraih sembilan gelar juara. Tiga di antaranya adalah Liga Champions, ketika Gareth Bale menggenapi kemenangan mereka dengan skor 3-1 pada akhir pekan (26/05/18) dua minggu lalu. 

Namun ia berambisi untuk memperbanyak durasi bertanding. Di Real Madrid, ia jarang mendapat kesempatan mengawali pertandingan. Ia hanya mengikuti 18 turnamen di semua kompetisi musim ini. 


2. Man United Tidak Sendiri

Pelatih Man City, Pep Guardiola dan asistennya, Mikel Arteta.

Untuk mendatangkan Kovacic, Man United tidak sendiri. Mereka harus bersaing dengan Manchester City. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menginginkan Kovacic jika ia tak berhasil membawa pulang Jorginho dari Napoli.


3. Bukan Hanya Kovacic

Gareth Bale saat jadi model jersey anyar Real Madrid.

Sementara itu, Man United juga ingin memperkuat dalam serangan, dengan merekrut pemain sayap kanan. Rekan setim Kovacic, Gareth Bale, berada dalam radar Mourinho setelah final Liga Champions.

Jose Mourinho juga telah mengamankan tanda tangan Diogo Dalot dari Porto, bersamaan dengan perekrutan pemain Shakhtar Donetsk, Fred.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

 

Real MadridManchester UnitedGareth BaleMateo KovacicLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini