x

Klaim Mourinho soal Pemain Barunya Buat Fans Liverpool Meradang

Sabtu, 9 Juni 2018 07:41 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Baru Manchester United, Diogo Dalot

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, baru saja merekrut pesepakbola muda, Diogo Dalot ke Old Trafford. Namun ada satu kalimat yang membuat fans Liverpool geram dengan apa yang diaktakan Mourinho, yang akhirnya berujung pada reaksi penggemar The Reds di twitter.

Baca Juga

1. Dalot Pengharapan Setan Merah

Diego Dalot, pemain baru Manchester United.

Bursa transfer telah dibuka dan Mourinho telah mengumumkan bahwa pesepakbola kelahiran Portugal baru saja tiba di Old Trafford. Kabar baik ini memberikan angin segar bagi fans Manchester United setelah Setan Merah melalui beberapa musim yang berat. Kehadiran Dalot pun digadang-gadang sebagai awal keberhasilan era Mourinho. 


2. Tampil di Liga Champions

Diego Dalot saat Liga Champions 2018.

Pesepakbola muda yang akan bermain di posisi bek kanan ini baru berkontribusi sebanyak tujuh kali bagi tim lamanya, Porto. Namun ia sempat merasakan komepetisi Liga Champions saat Porto melawan Liverpool di Anfield Stadium pada hari Rabu (07/03/18) lalu.


3. Klaim Mourinho Genderang Perang

Pemain Baru Manchester United, Diogo Dalot.

Dalam sebuah konferensi pers, Mourinho mengatakan bahwa "Dalot adalah bek remaja terbaik di Eropa, untuk pemain seusianya." 

Tak perlu waktu lama, fans Liverpool tidak menyukai klaim mantan pelatih Chelsea itu. Pasalnya, Liverpool sendiri memiliki sosok pemain muda yang dianggap lebih baik dari Dalot, yakni Trent Alexander-Arnold. Ia sudah bermain di final Liga Champions, masuk dalam skuat Piala Dunia 2018, serta masih berusia 19 tahun.

The Reds pun membanjiri kolom twitter, seperti pemilik akun @DarthVader0880: "Manchester United telah mendatangkan 'bek muda terbaik di Eropa' Diogo Dalot, kata Jose Mourinho. Dia dia tampil 7 kali untuk tim utama. Dapatkah saya mengingatkan Anda bahwa ada pemain bernama Trent Alexander-Arnold, yang sukses menipu Ronaldo di Final Liga Champions?"

"Jose jelas gila, ia mengatakan Dalot adalah pemain terbaik di kelompok usianya di Eropa ha ha melupakan Trent Arnold kan!" tulis Conor dengan akun resmi yang teferivikasi.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

 

Manchester UnitedJose MourinhoLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini