x

3 Bukti Perkasanya Bali United atas Persipura Jayapura

Minggu, 10 Juni 2018 07:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Selebrasi para pemain Bali United usai cetak gol ke gawang Persipura.

Bali United berhasil meraih kemenangan 2-0 dari Persipura Jayapura di pekan ke-13 Gojek Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (09/06/18) malam.

Kemenangan tersebut tak lepas dari gol yang dikemas oleh Fadhil Sausu (28') dan Stefano Lilipaly (86'). Sehingga membuat Bali United kini berada d posisi sembilan dengan 17 angka.

Baca Juga

Kenyataannya di balik kemenangan Serdadu Tridatu dari Mutiara Hitam menyisakan beberapa fakta terselubung. Oleh sebab itu INDOSPORT telah merangkum bukti-bukti tersebut.


1. 3x Tepis Penalti

Kiper Bali United Wawan Hendrawan.

Kiper andalan Bali United Wawan Hendrawan tampaknya menjadi penjaga gawang yang paling dipuja kala melawan Persipura Jayapura.

Sebab dirinya mampu menepis tendangan Marcel Sacramento. Total sudah tiga kali Wawan memblok tembakan penalti terakhir di Liga 1.


2. Putuskan Rekor

Pemain Bali United mencoba untuk melindungi bola dari rebutan pemain Persipura.

Kemenangan ini juga memutuskan rekor buruk Bali United dalam tiga laga terakhir di Gojek Liga 1 2018 ini. Rincian laga Serdadu Tridatu adalah dua kali imbang dan sekali menelan kekalahan.


3. Gagal Tandang

Para pemain sedang menunggu bola di laga Bali United vs Persipura.

Persipura Jayapura kembali menambah daftar buruknya kala bermain tandang. Sebab sejauh ini Mutiara Hitam belum pernah menang di markas lawan.

Total dalam tujuh laga tandang, Persipura hanya tiga kali imbang dan empat kali menelan kekalahan.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

IndonesiaPersipura JayapuraBali United PusamStadion Kapten I Wayan DiptaStadion Kapten I Wayan Dipta GianyarBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Wawan Hendrawan

Berita Terkini