x

Incaran Manchester United 90 Persen Gabung AS Roma

Minggu, 10 Juni 2018 06:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Mourinho mengisyaratkan kedatangan Kluivert ke Inggris

Wonderkid Ajax Amsterdam, Justin Kluivert nampaknya akan segera meninggalkan negara kelahirannya untuk bergabung dengan AS Roma.

Kabar ini cukup mengejutkan, pasalnya sang ayah, Patrick Kluivert, yang merupakan legendaris sepakbola Belanda, menyarankan dirinya untuk bertahan di Eredivisie.

Baca Juga

1. Gabung AS Roma?

Justin Kluivert juga ingin cicipi Liga Inggris.

Laporan yang dilansir dari Omnisport, menyatakan bahwa Roma bersedia menggelontorkan dana sebesar 18 juta euro atau setara Rp287 miliar untuk mendatangkan wonderkid yang sempat diincar Man United ini.

Kluivert, yang bermain di posisi sayap, telah mengoleksi 11 gol dan 5 assist di semua kompetisi yang diikuti Ajax Amsterdam pada musim 2017/18.


2. Nasihat Sang Ayah

justin kluivert dan patrick kluivert

Sang ayah, Patrick, yang juga merupakan pemain bintang pada era keemasannya, menyarankan Justin untuk tidak pindah terlebih dulu.

"Saya pribadi, menyarankan dia bertahan di Ajax untuk mencari menit bermain, itu penting untuk pemain muda," ucap Patrick, dilansir dari ESPN.

"Dia masih berusia 19 tahun, masih muda, tapi dia harus mengambil keputusannya sendiri. Dan sebagai seorang ayah, saya hanya bisa mendukung keputusannya."


3. Pernyataan Sang Agen

Mino Raiola, agen dari Romelu Lukaku.

Agen Justin Kluivert, Mino Raiola, baru saja mengeluarkan pernyataan yang membantah semua rumor tentang masa depan sang kliennya.

"Tidak. Belum resmi dan belum ada kesepakatan antara Ajax dan Roma. Untuk saat ini, belum ada dan masih dibicarakan," ucap Raiola dilansir dari football-italia.net.

Bursa TransferManchester UnitedAS RomaJustin Kluivert

Berita Terkini