x

Wow, Ezechiel N’Douassel Berpeluang Tikung Rekor Gol Dua Mantan Persib

Minggu, 10 Juni 2018 09:46 WIB
Editor: Lanjar Wiratri

Striker Persib, Ezechiel N’Douassel tampil subur di Liga 1 2018 yang telah memasuki pekan ke-14. Ezechiel pun berpeluang untuk menyalip rekor yang pernah diciptakan dua mantan pemain Persib.

Baca Juga

1. Ezechiel Berpeluang Salip Sutiono dan Van Dijk

Ezechiel N'Douassel mengeksekusi penalti.

Ezechiel kini telah mencetak 11 gol dari 11 pertandingan yang dilakoninya bersama Maung Bandung. Berkat penampilan impresifnya tersebut, striker asal Chad tersebut berpotensi menyalip rekor yang kini dipegang dua eks penggawa Persib, Sutiono Lamso dan Sergio van Dijk.

Sutiono dan Van Dijk pernah mencetak 21 gol dalam satu musim bersama Persib. Sementara Ezechiel kini telah membukukan 11 gol di Liga 1 2018 yang baru memasuki pekan ke-14 dan hanya berselisih dua gol dari pendahulunya tersebut.


2. Rekor Sutiono dan Van Dijk

Mantan Penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk.

Sebagai infromasi, Sutiono Lamso pernah menjadi pencetak gol terbanyak untuk Persib pada musim 1994/1995. Sementara Sergio van Dijk merupakan mesin gol Maung Bandung pada 2013 lalu yang didatangkan dari klub Australia, Adelaide United.


3. Duet Maut Ezechiel-Bauman

Jonathan Bauman dan Ezechiel merayakan gol bersama.

Di musim ini, Ezechiel bersama penyerang Persib lainnya, yakni Jonathan Bauman menjelma menjadi duet mematikan. Bauman tercatat telah menorehkan lima gol dan bersama Ezechiel masuk dalam daftar top skorer sementara Liga 1 2018.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'Douassel

Berita Terkini