x

Hanya Mampu Menang dengan Skor Tipis, Ini Kata Pelatih PSM

Minggu, 10 Juni 2018 02:54 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
Bek PSM Makassar, Abdul Rahman berusaha merebut bola dari Ricky Kayame.

PSM Makassar sukses kembali ke puncak klasemen setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Juku Eja dicetak oleh, Rizky Pellu lewat sundulan memanfaatkan tendangan pojok pada menit ke-72.

Baca Juga
 

1. Tanggapan Robert Rene Alberts

Robert Rene Albert (tengah), pelatih PSM Makassar.

Sejatinya, jika melihat peluang yang berhasil diciptakan oleh para pemain PSM, tim besutan Robert Rene Alberts itu bisa saja mencetak lebih dari satu gol.

Namun, karena buruknya penyelesaian akhir membuat mereka gagal memanfaatkannya jadi gol. Kendati demikian, pelatih berpaspor Belanda itu tetap memuji penampilan anak asuhnya.

"Saya kira itu normal. Kami melakukan set-piece dengan sangat bagus, itu sepakbola normal," ujar Robert seusai laga, Sabtu (09/06/18).


2. Sudah Berjuang Untuk 3 Poin

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera saat konferensi pers usai menghadapi PSM Makassar, pekan ke-13 Liga 1 2018.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya sendiri juga tampil cukup baik sepanjang pertandingan. Terbukti, mereka berhasil menahan imbang tuan rumah setidaknya hingga turun minum.

Pelatih Bajul Ijo, Alfredo Vera menjelaskan bahwa anak asuhnya sudah berjuang untuk mendapat tiga poin. "Di setiap laga kami selalu berupaya untuk menang, tapi yah inilah hasilnya," singkat mantan pelatih Persipura Jayapura ini.


3. Posisi Klasemen

Nelson Alom berusaha melepaskan tendangan ke gawang PSM Makassar pada pekan ke-13 Liga 1 2018.

Dengan kemenangan ini dan tambahan tiga poin, membuat PSM Makassar kini bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 24 poin dari 13 pertandingan yang telah dilakoninya.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persebaya SurabayaPSM MakassarRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini