x

Pria yang Ingin Beli Chelsea Ternyata Penggemar Man United

Minggu, 10 Juni 2018 18:25 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Sir Jim Ratcliffe.

Sebuah berita besar tengah dilaporkan oleh media lokal di Inggris. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, mendapatkan tawaran dari pria terkaya di Britania Raya, Sir Jim Ratcliffe, untuk membeli klub berjuluk The Blues tersebut.

Uniknya, Ratcliffe merupakan sosok yang dikenal mendukung tim rival Chelsea, Manchester United.

Baca Juga

1. Penggemar Manchester United

Seluruh pemain Manchester United.

Ratcliffe pernah tinggal di Manchester -- sebelum kini pindah ke London dan Hampshire -- dan merupakan seorang pengusaha yang memiliki perusahan kimia, Ineos.

Dari masanya selama menghuni Manchester lah kemungkinan besar kecintaan pria berusia 65 tahun pada The Red Devils tumbuh.


2. Telah Berkecimpung di Sepakbola

Sir Jim Ratcliffe.

Sedikit infromasi, adalah pendiri dan ketua Ineos, sebuah perusahaan yang berhubungan dengan zat kimia.

Kecintaanya terhadap dunia si kulit bundar, membuat ia tertarik membeli klub asal Swiss, Lausanne-Sport pada tahun 2017 lalu. Namun sayang, klubnya harus terdegradasi dari Swiss Super League bulan lalu


3. Tawar Chelsea

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich

Dilansir dari Daily Mail, pria dengan nilai kekayaan sebesar 21 miliar pounds itu telah mengajukan tawaran kepada Abramovich sebesar 2 miliar poundsterling atau setara Rp37 triliun, untuk membeli klub London Barat tersebut.

Namun, Abramovich yang kini telah menjadi warga negara Israel itu tanpa berpikir panjang langsung menolak untuk menjualnya.

Tawaran ini disebut-sebut sebagai tawaran oportunistis dari Ratcliff terkait kesulitan Abramovich dalam mendapatkan visanya.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Manchester UnitedChelseaRoman AbramovichLiga Inggris

Berita Terkini