x

Terlibat Kasus Pajak, Messi: Ada 'Serangan' dari Madrid

Minggu, 10 Juni 2018 22:59 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Lionel Messi, pemain megabintang Chelsea.

Seperti kebanyakan pesepakbola profesional yang berkarier di Spanyol, Lionel Messi juga salah satu tersangka penggelapan pajak.

Namun, baru-baru ini, dilaporkan Marca bahwa bintang Barcelona itu menyatakan bahwa ada sejumlah oknum yang berusaha menjelekkan namanya.

Baca Juga

1. Serangan dari Madrid

Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona.

Messi akhirnya dinyatakan bersalah, bersama para bintang La Liga Spanyol lainnya seperti Cristiano Ronaldo, Xabi Alonso dan masih banyak lagi, yang harus menghadiri sejumlah sidang pengadilan.

"Ada sebuah 'serangan' dari Madrid kepada saya, untuk mengalahkan saya dan memanfaatkan situasi untuk menjelekkan nama saya," ucapnya kepada marca.com.


2. Messi Kritik Barcelona

Andres Iniesta dan Lionel Messi.

Selain mengaku dirinya merasa 'diserang', Messi juga memberikan kritik pada Blaugrana yang saat ini semakin jarang memberi kepercayaan pada lulusan La Masia.

"Klub telah kehilangan kepercayaan pada akademik. Para pemain penting telah pergi dan ini jarang terjadi di klub besar seperti Barcelona," ucap Messi lagi.


3. Setujui Griezmann ke Barcelona

Lionel Messi, megabintang Barcelona.

Lionel Messi juga dikabarkan meminta Barcelona untuk segera mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

"Apakah Barca membutuhkan Griezmann? Saya tidak tahu jika itu adalah sebuah prioritas (bagi Barca). Namun, saya setuju ingin memenangkan Liga Champions kembali, kami mesti memiliki pemain terbaik dan Griezmann adalah salah satunya," ujar Messi dikutip dari football-espana.

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Real MadridBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini