x

Usai Lawan PSM, Nasib Persebaya bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Minggu, 10 Juni 2018 19:57 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Nasib sial tampaknya harus dihadapi Persebaya Surabaya usai laga lawan PSM Makassar, Sabtu (09/06/18) kemarin.

Selain takluk 0-1 dari Juku Eja, ironisnya salah satu pemain andalan Bajul Ijo, Irfan Jaya, pada pertandingan kemarin harus di tarik keluar dan digantikan Osvaldo Haay.


1. Belum Tahu Jenis Cedera

Irfan Jaya berjalan ke luar lapangan saat laga melawan PSM Makassar.

Pelatih Alfredo Vera belum berani membeberkan perihal cedera yang dialami Irfan Jaya tersebut. Pasalnya kejadian yang berlangsung di Stadion Andi Mattalata sangat cepat.

"Saya belum tahu cederanya dia apa, yang jelas dia cedera akibat foul tapi wasit tak berikan. Sekarang kita tunggu kabar dari dokter cedera dia apa," katanya.

Baca Juga

2. Harapan Gagal

Penyerang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya.

Cederanya Irfan Jaya pada laga kemarin memang sangat disesalkan. Terlebih, ayah satu anak itu sangat bersemangat untuk melawan mantan klubnya tersebut. Bahkan Irfan pun ada keinginan untuk dapat cetak gol meskipun masih dia rahasiakan.

"Kita lihat saja ada selebrasi atau tidak, banyak juga keluarga saya yang dukung saya di pertandingan lawan PSM," sebut Irfan pada awak media sebelum pertandingan dimulai.


3. Tidak Ada Evaluasi

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera saat konferensi pers usai menghadapi PSM Makassar, pekan ke-13 Liga 1 2018.

Usai laga kemarin Alfredo Vera berupaya langsung menggelar evaluasi. Tapi, evaluasi tersebut tidak dapat berlangsung dalam waktu dekat ini.

Pasalnya setelah laga kemarin (9/6/18), manajemen Bajul Ijo memutuskan untuk meliburkan pemainnya dalam rangka Idul Fitri.

"Sekarang libur panjang, kita akan evaluasi juga dan kita lihat ke depannya seperti apa," ujar Alfredo Vera.

Lantas selama libur itu juga Alfredo Vera selalu mengingatkan pemainnya untuk tetap berlatih secara individu. Tujuannya supaya kemampuan para pemainnya terus terjaga, meskipun dalam keadaan libur.

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.
 

Persebaya SurabayaPSM MakassarLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 1Irfan Jaya

Berita Terkini