x

Diminta Gabung Persib, Ini Reaksi Winger PSMS Medan

Senin, 11 Juni 2018 15:51 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Skuat PSMS Medan.

Winger PSMS Medan, Erwin Ramdani, memilih pulang ke Bandung untuk merayakan Hari Raya Lebaran bersama keluarga besarnya. 

Baca Juga

Namun dalam proses kepulangannya ke Bandung Erwin sempat memposting foto di akun instagramnya @erwinramdanni.  Ia memposting 3 foto, di foto pertama terlihat Erwin bersama kiper Persib Bandung, M. Natshir. Pemain 25 tahun itu menuliskan caption "Bandung, 53".


1. Pendukung Persib Ingin Erwin Gabung

Erwin Ramdani.

Foto yang di-posting Erwin pun menuai banyak komentar dari para suporter, khususnya pendukung Persib Bandung. Para suporter Persib nampaknya sangat menginginkan pemain PSMS Medan ini. Isi komentar di instagram Erwin rata-rata berisi keinginan suporter agar Erwin bergabung dengan skuat Maung Bandung.

@yusufsaefulalim13 "cocok lah jd pamaen persib kang, mugi bisa nangge Jersey kebanggaan wargi jabar kang" belum lagi komentar.

@mochsendi11 "Mang iraha atuh jadi skuat Persib" 

@bimbinicardii "Mantap kang erwin, d antos musim dpn janten pemain persib, kualitas permainan tak usah d ragukan"


2. Erwin Tepis Harapan ke Persib

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Namun menyikapi keinginan para suporter Persib tersebut, Erwin menepisnya dengan tegas.

"Gak lah, hati Erwin masih setia bersama PSMS. Bukannya sombong, tapi Erwin coba profesional. Saat ini masih di PSMS, selama masih di PSMS ya harus total main di sana," ujar Erwin saat dihubungi Indosport, Senin (11/06/18) siang.


3. Rencana Pengurus Rombak Skuat

Latihan PSMS Medan jelang menghadapi Persib Bandung

Disinggung mengenai rencana pengurus yang akan merombak habis pemain dan ada potensi dirinya terbuang dari skuat Ayam Kinantan, Erwin tak mau ambil pusing.

"Semua kita serahkan ke manajemen. Kalau memang putusannya saya harus keluar ya harus siap, inikan konsekuensi pemain bola, kita gak tau nasib ke depannya nanti bagaimana," terang Erwin.

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

 

PSMS MedanLiga IndonesiaErwin Ramdani

Berita Terkini