x

Man United Bakal Kalahkan Transfer Neymar demi Bintang Muda PSG

Senin, 11 Juni 2018 13:58 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dirumorkan akan ke Manchester United.

Manchester United rupanya serius untuk memperbaiki kinerja tim di musim depan. Bahkan mereka ingin membeli bintang muda PSG, Kylian Mbappe yang nilai transfernya bisa mengalahkan mahar saat Neymar hengkang dari Barcelona ke PSG. 

Baca Juga

1. Ingin Perkuat Lini Depan

Jose Mourinho, pelatih Man United.

Dilansir dari surat kabar Spanyol, Don Balon, pelatih Manchester United, Jose Mourinho sangat  ingin memiliki susunan tim yang berkualitas agar bisa bersaing di Liga Champions musim depan.

Ia pun sudah lama mengincar pemain PSG, Kylian Mbappe. Alasannya, ia ingin membentuk trisula penyerang yang terdiri dengan Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, serta Mbappe.


2. Harus Lepas Pemain

Neymar kembali berlatih di PSG.

Bila PSG masih ingin  tetap memiliki Neymar di musim depan, tampaknya mereka harus tetap menjaga upahnya. Klub asal Prancis itu dikabarkan tengah terlilit masalah keuangan. Karena itu, opsi menjual pemain lain adalah yang paling memungkinkan untuk menjaga kebutuhan finansial Neymar tetap stabil sepanjang musim.


3. Tawaran Tinggi MU

Aksi selebrasi Kylian Mbappe bersama rekan satu timnya.

Beberapa kali, PSG memang telah menegaskan tak akan menjual Mbappe ke klub lain. Namun  tawaran United sebesar 270 juta euro atau setara Rp4,4 triliun bisa membuat juara Liga Prancis itu goyah. Jumlah mahar ini bisa menurun ke angka 190 juta Euro atau sekitar 3,12 triliun rupiah apabila Anthony Martial juga dikirim ke PSG.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferManchester UnitedJose MourinhoParis Saint-GermainKylian Mbappe

Berita Terkini