x

Man City Serius Rebut Mbappe dari PSG

Senin, 28 Mei 2018 19:44 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
Kylian Mbappe.

Manchester City dilaporkan siap merebut Kylian Mbappe bila Paris Saint-Germain (PSG) tak serius mempermanenkan sang pemain dari AS Monaco.

Baca Juga

1. Terancam Sanksi Keuangan

Logo PSG.

Dilansir dari Sports Mole, meskipun sangat mkenginginkan Mbappe namun keinginan PSG bisa saja gagal apalagi tengah menunggu keputusan Financial Fair Play (FFP) dari UEFA.

Bila mereka menghadapi sanksi maka harapan terbesar mereka untuk memiliki Mbappe secara permanen tak mungkin terjadi. Padahal diantara kedua klub telah mencapai kesepakatan senilai 127 juta pounds atau setara Rp2,36 triliun.


2. Sedang Mengamati

Pep Guardiola pelatih Man City bersama torfi Liga Primer Inggris 2017/18.

Pemain berusia 19 tahun ini tampil mengesankan setelah dipinjamkan ke Parc des Princes. Ia bahkan dipercaya tampil di tim utama dan berhasil membuat 28 gol di Liga Prancis dan Liga Champions.

Kendala FFP ini bisa membuka peluang bagi City untuk mendapatkan tandatangan Mbappe. Selain itu, Neymar juga telah menyatakan keinginan untuk bermain di bawah asuhan Guardiola.


3. Tak akan Jual

Nasser Al-Khelaifi

Sebelumnya Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, sudah menegaskan ia enggan menjual Mbappe meski mendapat tawaran tinggi sekalipun.

"Anda ingin saya memberi Anda nominal (transfer Mbappe)? Lebih dari satu miliar euro. Ya, saya katakan satu miliar. Dan bahkan jika Anda memberi saya satu miliar, saya tidak akan menjualnya," tegas Al-Khelaifi dikutip dari Calcio Mercato.

The Citizen memang berusaha keras untuk mendatangkan Mbappe musim panas lalu. Sayangnya mereka kalah langkah dari PSG.

Bursa TransferManchester CityPSGPep GuardiolaKylian Mbappe

Berita Terkini