x

4 Bukti Ezechiel N'Douassel Pantas Dilabeli Striker Ganas di Liga 1

Selasa, 12 Juni 2018 09:11 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel.

Perjalanan Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2018 kali ini tampaknya tengah bagus-bagusnya. Sebab racikan pelatih Mario Gomez mulai dipahami oleh anak asuhnya.

Hal itu terbukti dengan moncernya striker asal Chad, Ezechiel N'Douassel, yang semakin tajam tiap pekannya. Dengan duet bersama Jonathan Bauman, striker 30 tahun itu menjelma jadi menakutkan ketika di kotak penalti.

Baca Juga

Oleh sebab itu INDOSPORT coba memprediksi kalau Ezechiel N'Douassel adalah calon striker ganas di Liga 1. Simak Ulasannya.


1. Selalu Cetak Gol

Ezechiel N'Douassel membawa bola ke arah gawang Borneo FC,

Musim 2018 menjadi sangat berarti bagi Ezheciel. Sebab sejak awal dirinya mampu mencetak gol di tiap pekannya. Dirinya hanya dua kali tak mampu mengemas gol saat bersua Mitra Kukar dan Bali United.


2. Kaki dan Kepala Kuat

Ezechiel NDouassel membawa bola ke arah gawang Mitra Kukar.

Selain itu, Ezechiel juga merupakan striker yang kuat dalam urusan mencetak gol baik saat menggunakan kaki maupun kepala. Hal itu terlihat dari catatan Ezechiel yang bisa mencetak lima gol lewat sundulan, lima gol paka kaki kanan, dan satu gol dilepaskan menggunakan kaki kiri.


3. Defisit Dua Gol

Ezechiel N'Douassel berhasil melewati pemain pemain Madura United.

Ezechiel juga mampu menorehkan empat gol dengan defisit dua gol. Hal itu terjadi saat Persib  Bandung imbang 2-2 dari Arema FC, Menang 3-1 dari Borneo FC, mengandaskan 3-0 PSM Makassar, dan menghempaskan PSMS Medan 3-0.


4. Tembakan Terbanyak

Pemain Bali United tampak fokus saat berhadapan dengan Ezechiel N'Douassel.

Selain itu Ezechiel juga menjadi pemain pertama yang memiliki tembakan ke arah gawang terbanyak di Liga 1 2018 hingga pekan ke-13 ini. Total dirinya membukukan 20 tembakan.

Jumlah-jumlah di atas tadi masih bisa bertambah, mengingat kompetisi Gojek Liga 1 belum berakhir. Jadi, cocokkah kalau Ezechiel adalah calon striker ganas Liga 1 2018?

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Persib BandungIndonesiaLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'Douassel

Berita Terkini