x

Liburan Buat Skuat Persib Semakin Siap Tumbangkan Persija

Selasa, 12 Juni 2018 08:32 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez, menyebut timnya akan lebih siap jelang melawan Persija usai liburan. Pertandingan bergengsi kedua tim tersebut akan digelar pada 30 Juni 2018 mendatang.

Baca Juga

1. Pemain Persib Dalam Kondisi Siap

Mario Gomez dan Fernando Soler.

Mario Gomez menyebut jika kondisi para pemain Persib sangat prima jelang bentrok melawan Persija pada 30 Juni 2018 mendatang. Kesiapan skuat Maung Bandung merupakan modal penting jelang melawan rival abadinya tersebut.

"Kita sangat siap untuk pertandingan nanti. Semua pemain sudah melewati beberapa pertandingan sulit dengan kemenangan. Sebut saja, Persipura (Jayapura), PSM (Makassar) dan PSMS. Itu energi sangat bagus untuk mengalahkan mereka (Persija)," tegas Gomez seperti dilansir dari laman resmi Persib.


2. Liburan Buat Persib Dapat Energi Positif Jelang Lawan Persija

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Keyakinan pelatih asal Argentina tersebut untuk laga melawan Persija semakin tinggi. Meski skuat kini diliburkan selama dua minggu jelang hari raya Lebaran, Gomez justru yakin liburan tersebut akan membuat timnya semakin mendapat energi positif.

"Liburan akan membuat pikiran pemain kembali fresh. Kita juga punya waktu persiapan yang cukup. Saya rasa, ini merupakan kondisi terbaik kita," tandasnya


3. Laga Tunda Persija vs Persib

Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Laga Persija vs Persib sendiri merupakan partai tunda karena semestinya digelar di pecan ke-6 Liga 1 pada 28 april 2018 lalu. Pertandingan big match tersebut terpaksa ditunda karena tak adanya izin dari Polda Metro Jaya untuk laga yang sebelumnya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) tersebut.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

 

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini