x

Diisukan Hengkang, Kiper Real Madrid Berikan Respons

Selasa, 12 Juni 2018 18:42 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim depan.

Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim depan.

Pasalnya, saat ini klub raksasa La Liga Spanyol tersebut tengah gencar mencari sosok penjaga gawang baru untuk mengarungi kompetisi baru nanti.

Baca Juga

1. Incar De Gea

Real Madrid menginginkan jasa penjaga gawang Manchester United, David De Gea.

Bukan jadi rahasia jika Real Madrid menginginkan jasa penjaga gawang Manchester United, David De Gea. Beberapa media pun menyebutkan bahwa Real Madrid kian serius mendatangkan De Gea pada musim panas nanti.

Jika Real Madrid sukses mendatangkan De Gea, maka posisi utama Navas pun pastinya akan terancam. Dengan begitu, Navas pun harus mencari klub baru untuk menyelematkan kariernya sebagai kiper utama.


2. Tak Diizinkan Pergi

Pendukung setia Real Madrid meminta Keylor Navas untuk bertahan.

Melihat situasi seperti ini, pendukung setia Real Madrid pun menyuarakan pendapatnya mengenai spekulasi kepergian Navas. Sebagian dari mereka meminta kepada Navas untuk tetap bertahan di Real Madrid.

"Kebaikan yang ditunjukkan para fans sepanjang waktu luar biasa dan saya sangat berterima kasih kepada mereka semua. Apapun situasinya, mereka selalu di belakang saya,” ujar Navas, dikutip dari Sportskeeda.

“Saat saya berjalan melalui masyarakat Madrid, mereka mendatangi saya dan menunjukkan dukungan mereka, dan mengatakan 'jangan pergi, kami mencintai kamu'.”


3. Betah di Real Madrid

Keylor Navas mengaku masih sangat senang berada di Real Madrid hingga saat ini.

Penjaga gawang berkebangsaan Kosta Rika tersebut pun mengaku masih sangat senang berada di Real Madrid hingga saat ini. Bahkan kiper berusia 31 tahun itu mengatakan siap pensiun di Santiago Bernabeu.

"Saya adalah pemain Real Madrid dan saya memiliki kontrak hingga 2020. Saya selalu mengatakan bahwa saya sangat senang di Real Madrid dan saya berharap, jika Tuhan menghendaki, saya bisa pensiun di klub ini,” lanjutnya.

Berikut jadwal lengkap siarang langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Real MadridLaLiga SpanyolKeylor NavasLiga Spanyol

Berita Terkini