x

Begini Raut Wajah Salah Ketika Marah Akibat Ulah Fans

Selasa, 12 Juni 2018 00:46 WIB
Editor: Juni Adi
Seorang fans ingin berswa foto dengan Mohamed Salah.

Dalam beberapa hari terakhir, sejumlah negara peserta Piala Dunia 2018 mulai berdatangan ke Rusia, salah satunya adalah Mesir.

Setibanya di negeri komunis tersebut, skuat Mesir langsung bertolak menuju hotel tempat mereka menginap. Para pemain pun disambut meriah oleh sejumlah fans yang telah menunggu kedatangannya.

Baca Juga

1. Terjadi Insiden

Mohamed Salah saat tiba di hotel tempat Mesir menginap selama Piala Dunia 2018.

Namun ada kejadian tak mengenakan ketika salah satu seorang fans mencoba untuk berswa foto dengan pemain Mesir yang tengah gemilang yakni Mohamed Salah.

Saking gembiranya bisa berfoto, fans tersebut pun mencoba melakukan rangkulan. Akan tetapi aksinya itu langsung mendapat teguran dari ofisial tim.

Bukan tanpa alasan, sebab Salah sendiri sedang dalam masa pemulihan cedera bahu yang ia alami ketika memperkuat Liverpool di final Liga Champions, beberapa waktu lalu.

Tak hanya ofisial tim, Salah sendiri pun tampak risih dengan keinginan fans tersebut untuk berselfie dengannya.


2. Kondisi Terkini Cedera Salah

Sergio Ramos (kiri/Real Madrid) mencoba untuk menghibur Mohamed Salah.

Berbicara kepada salah satu media ternama Spanyol, Marca, Salah mengaku cederanya itu sudah sedikit membaik sehingga ia berharap bisa dimainkan di pertandingan perdana melawan Uruguay.

"Sekarang saya merasa sudah baik. Saya berharap dapat tampil di pertandingan pertama kami. Tapi ini tergantung situasi pada hari jelang pertandingan," terang Salah, seperti dikutip Marca.


3. Berada di Grup A

Timnas Mesir menolak bertanding melawan Israel.

Mesir sendiri tergabung di Grup A bersama tim tuan rumah, Rusia, Uruguay dan Arab Saudi. Pertandingan perdana di grup ini sendiri akan dilangsungkan pada Kamis (14/06/18) dan Jumat (15/06/18).

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Piala DuniaMohamed SalahPiala Dunia 2018MesirBola Internasional

Berita Terkini