x

Piala Dunia 2018: Bek Rusia Bakal Tiru Taktik Ramos untuk Hentikan Salah

Senin, 11 Juni 2018 17:03 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mohamed Salah dan Sergio Ramos di ajang final Liga Champions 2018.

Rusia tampaknya akan menggunakan pendekatan keras seperti yang dilakukan Sergio Ramos untuk menghentikan ketajaman pemain berbakat Mesir, Mohamed Salah dalam babak penyisihan grup di Piala Dunia 2018 ini.

Dua pekan, Salah harus dikeluarkan dalam laga final Liga Champions akibat dijerat Ramos. Taktik licik Ramos membuat Salah mengalami cedera bahu parah dan harus menjalani perawatan di Spanyol. Beruntung, ia pun bisa pulih untuk membela negaranya kini. 

Baca Juga

1. Contohi Ramos

Mohamed Salah, Ilya Kutepov, dan Luis Suarez.

Dilansir dari Daily Mail, Bek Rusia Ilya Kutepov mengklaim meskipun akan menghadapi Salah nanti, itu tidak akan mengkhawatirkannya. Apalagi ia bisa mengadopsi taktik kasar yang diajarkan Ramos.

“Pertandingan melawan Salah itu tidak membuatku khawatir. Bagaimana saya bisa menghentikannya? Nah, saya bisa melakukan apa yang dilakukan Sergio Ramos misalnya,” pungkas Kutepov.

Ia melanjutkan, “Ramos menunjukkan pada kami satu cara untuk menghentikan Salah dan saya tidak bisa mengatakan bahwa saya marah ketika saya melihatnya terluka di final.”


2. Berharap Cepat Pulih

Bek Rusia, Ilya Kutepov, akan meniru cara Sergio Ramos menghentikan Mohamed Salah di Piala Dunia 2018 nanti.

Disisi lain, Kutepov berharap pemain Mesir itu bisa segera pulih karena ia bisa mendapat banyak pelajaran ketika menghadapi pemain sekelas Salah.

“Saya berharap dia cepat pulih. Saya akan senang jika dia bermain di Piala Dunia karena itu membantu saya berkembang ketika bermain melawan seorang jenius seperti Salah,” ujarnya.


3. Telah Tiba di Mesir

Timnas Rusia di Piala Dunia 2018.

Salah dan timnya telah tiba di Rusia kemarin. Ini adalah penampilan ketiga Mesir di Piala Dunia, setelah tahun 1990. Mesir akan membuka pertandingan di Grup A pada Jumat (15/06/18) melawan Uruguay. Setelah itu, mereka akan menghadapi Rusia pada Selasa (19/06/18) serta Arab Saudi pada Senin (25/06/28).

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

RusiaMohamed SalahMesirBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini