x

Resmi! Mohamed Salah Akan Tampil di Piala Dunia 2018

Senin, 4 Juni 2018 18:58 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mohamed Salah saat mengeksekusi tendangan penalti di Timnas Mesir.

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, sempat ramai diperbincangkan para pencinta sepakbola internasional. Hal tersebut tak lepas dari cedera yang dialaminya ketika membela The Reds dalam final Liga Champions musim 2017/18.

Baca Juga

1. Salah Alami Cedera di Bahu

Mohamed Salah dan Sergio Ramos.

Melawan Real Madrid, mantan pemain AS Roma itu dikeluarkan dari lapangan ketika pertandingan baru berjalan 30 menit. Benturan yang ia terima ketika berduel dengan Sergio Ramos membuat bahunya mengalami cedera yang cukup parah.

Hal ini pun membuat masyarakat Mesir, dan juga penggemar sepakbola resah karena takut bila pria berambut kribo itu akan absen di ajang Piala Dunia 2018. Terlebih, itu merupakan kali pertama Mesir mampu kembali ke ajang empat tahunan tersebut sejak tahun 1990.


2. Salah Terpampang di Skuat Resmi Mesir ke Piala Dunia 2018

Mohamed Salah menjadi pahlawan Mesir di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Namun kini, Federasi Sepakbola Mesir telah mengumumkan skuat terbaru mereka. Melalui Twitter resminya, @Pharaohs, mantan pemain Chelsea itu masuk dalam 23 pemain yang akan dibawa ke Rusia pada 14 Juni 2018 mendatang.


3. Cedera Tidak Lebih dari 3 Pekan

Mohamed Salah (kiri) menjadi pahlawan lolosnya Mesir ke Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, dokter Timnas Mesir melalui Federasi Sepakbola Mesir telah memberikan sebuah pernyataan resmi mengenai kemungkinan Salah akan ikut ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Presiden Federasi Sepakbola Mesir telah menemui tim dokter di Spanyol hari ini. Kami dapat mengonfirmasi Salah dapat bermain di Piala Dunia 2018 karena cederanya tidak akan lebih dari tiga pekan," tulis pernyataan resmi Mesir, dikutip dari BBC.

Mohamed SalahPiala Dunia 2018MesirBola Internasional

Berita Terkini