x

Hotel di Rusia Sediakan Robot Seks Bagi Fans Sepakbola Piala Dunia 2018

Selasa, 12 Juni 2018 17:55 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Ilustrasi robot seks.

Demam Piala Dunia 2018 semakin mewabah di Rusia dan dunia. Hal ini pun dimanfaatkan oleh segala stakeholder yang ada di Rusia. 

Salah satu yang paling menggeliat adalah hotel. Ratusan ribu bahkan jutaan orang asing diperkirakan akan datang ke Rusia untuk menyaksikan laga Piala Dunia. Segala cara pun dilakukan hotel-hotel ini untuk menarik pengunjung.

Baca Juga

1. Robot Seks

Ilustrasi robot seks.

Sebuah hotel di Rusia bernama The Dolls Hotels menyita perhatian publik sepakbola lantaran menyediakan robot seks bagi pengunjungnya. 

Dilansir dari Daily Star, hotel yang terletak di Moskow ini menyediakan lima robot seks khusus untuk fans sepakbola. Menarinya, kelima robot itu memiliki nama tersendiri, yaitu Natasha, Lolita, Sasha, Alice, Isilel. 


2. Momen Piala Dunia

Suporter Piala Dunia 2018 Rusia.

Robot tersebut pun juga diklaim bisa mengeluarkan suara. Juru bicara hotel The Dolls menyebut bahwa mereka memang sangat menunggu-nunggu momen Piala Dunia untuk meningkatkan pendapatan hotelnya. 

"Kami benar-benar menunggu pengunjung selama Piala Dunia." ujarnya dikutip dari Daily Star. 


3. Tarif

Ilustrasi robot seks.

The Dolls Hotel sendiri memasang tarif bagi penggunaan robot seks tersebut. Selama satu jam, The Dolls Hotel memasang tarif sebesar 17,75 poundsterling atau sekitar Rp335 ribu dan 29,50 poundsterling atau sekitar Rp560 ribu. 

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

RusiaPiala DuniaPiala Dunia 2018Bola InternasionalidsbackupSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini