x

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018: Argentina

Selasa, 12 Juni 2018 19:11 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Skuat Timnas Argentina Piala Dunia 2018.

Kick off Piala Dunia 2018 akan dilaksanakan beberapa hari lagi. Para penggila si kulit bundar tentunya akan dihadirkan banyak cerita di dalamnya. Salah satu kekuatan sepakbola dunia yang berpartisipasi dalam Piala Dunia 2018 kali ini adalah Argentina

Argentina selalu menjadi unggulan di tiap kompetisi Piala Dunia yang diikutinya. Dalam sejarahnya, Argentina telah meraih dua trofi Piala Dunia dan tiga kali runner-up. Untuk tahun ini sendiri Argentina akan diperkuat pemain-pemain terbaik seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, Paulo Dybala, dan lainnya.

Oleh sebab itu INDOSPORT ingin memanjakan penggila sepakbola dengan memberikan Jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018 untuk Tim Nasional (Timnas) Argentina di Grup D.

Baca Juga

1. Argentina vs Islandia

Keseruan Lionel Messi, Gonzalo Higuain, dan Sergio Aguero saat jalani latihan di Rusia.

Argentina akan memulai perjalanannya di Piala Dunia 2018 dengan melawan Islandia. Laga ini akan dilaksanakan di Spartak Stadium, Sabtu, 16 Juni 2018, pukul 20:00 WIB. Laga ini bisa disaksikan di TransTV.

Argentina diprediksi tak akan menemui kesulitan berarti melawan Islandia. Namun begitu, dalam babak kualifikasi islandia dikenal sebagai tim yang memberikan kejutan-kejutan. 


2. Argentina Kroasia

Cristian Pavon dan Lionel Messi di Timnas Argentina

Argentina baru menemui lawan sesungguhnya di pertandingan kedua babak grup menghadapi Kroasia. Laga kedua ini akan digelar di di Spartak Stadium, Jumat, 22 Juni 2018, pukul 01:00 WIB.  Laga ini bisa disaksikan di TransTV.

Dalam laga ini akan tersaji pertarungan seru antara bintang-bintang Eropa seperti Luka Modric dan Mandzukic di Kroasia hingga Lionel Messi, Aguero, dan Higuain di Argentina. 


3. Nigeria vs Argentina

Timnas Argentina saat sedang latihan.

Nigeria menjadi penantang terakhir Argentina di grup D. Di atas kertas, Argentina memiliki skuat lebih mumpuni. Namun, Nigeria kerap berpotensi mengejutkan negara-negara favorit juara Piala Dunia. Laga ini bisa disaksikan di TransTV.

Laga klasik ini akan digelar di Spartak Moscow, Rabu, 27 Juni 2018, pukul 01:00 WIB. 

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:
 

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.
 

KroasiaArgentinaNigeriaLionel MessiIslandiaPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini