x

Negosasi Pemain Baru, Ini Pernyataan Pelatih Bali United

Selasa, 12 Juni 2018 15:57 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Pemain yang dirumorkan akan direkrut Bali United termasuk Sylvano Comvalius.

Bursa transfer belum saja dibuka akan tetapi salah satu kontestan Gojek Liga 1 2018 Bali United sudah bersiap untuk merekrut pemain baru. Hal itu demi membuat Bali United kembali garang.

Dari rumor yang beredar Serdadu Tridatu tengah mencari sosok striker baru guna menambah daya gedor. Sebab striker yang ada saat ini tampil kurang memuaskan.

Baca Juga

1. Masih Negoisasi

Widodo C Putro, Pelatih Bali United

Hal itu dibenarkan langsung oleh pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro. Penambahan itu untuk memperkuat perjalanan Bali United di Liga 1 paruh kedua.

"Pasti akan ada amunisi baru untuk skuat Bali United dalam waktu dekat. Tetapi masih dalam penjajakan," terang Widodo di Kupang, Selasa (12/06/18).


2. Rumor

Melvin Platje, pemain Telstar yang dirumorkan akan merapat ke Bali United.

Kabar yang beredar saat ini kalau Bali United tengah melangsungkan pembicaraan dengan striker asing Sylvano Comvalius, Rafael van der Vart, hingga Melvin Platje.

Untuk nama terakhir dikabarkan telah melangsungkan perbincangan dengan manajemen Bali United. Tentu saja hal itu memperkuat kalau para pemain yang dirumorkan tengah diseleksi.


3. Perbandingan

Pemain Bali United mencoba untuk melindungi bola dari rebutan pemain Persipura.

Tumpulnya Bali United musim 2018 tak lepas dari kepergian Sylvano Comvalius. Sebab pada musim 2017 lalu sang striker menjadi pemain andalan Serdadu Tridatu, sampai menjadi top skor dengan 37 gol.

"Kalau saya, sih, tidak membandingkan musim kemarin dan musim sekarang. Musim kemarin itu masa lalu. Kali ini kami harus menatap ke depan apa saja yang harus dilakukan," jelas Widodo.


4. Tergantung Pelatih

Owner Bali United, Pieter Tanuri.

Sementara itu pemilik Bali United Pieter Tanuri mengatakan kalau keputusan untuk mendatangkan pemain baru demi menambah daya gedor tim adalah tergantung keputusan pelatih.

"Tergantung pelatih, kalau mau didatangkan, kami  manajemen akan mendatangkannya. Jika tidak perlu, maka tidak perlu dihadirkan," terangnya dilansir Antara.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Widodo C. PutroBali United PusamBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Pieter Tanuri

Berita Terkini