x

Piala Dunia 2018: AC Milan Kirim 'Mata-mata' ke Rusia

Selasa, 12 Juni 2018 01:06 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Zabivaka, maskot Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, dikabarkan akan terbang ke Rusia guna menyaksikan langsung ajang bergengsi Piala Dunia 2018. Gattuso sendiri mempunyai misi melihat para pemain buruan di ajang bergengsi empat tahunan tersebut.

Pelatih berusia 40 tahun itu memang tengah menyusun kerangka tim untuk menghadapi kompetisi musim depan. Beberapa nama telah dilirik dan akan dipantau di ajang bergengsi Piala Dunia Rusia 2018

Baca Juga

1. Terbang Ke Rusia

Gennaro Gattuso, saat melatih AC Milan

Menurut Gattuso, dirinya sengaja menyempatkan waktu untuk terbang ke Rusia guna mengamati beberapa pemain yang akan direkrut. Selain itu, Gattuso juga berharap menemukan pemain-pemain potensial yang bisa didatangkan ke San Siro.

"Kami akan melihat beberapa pertandingan Piala Dunia yang merupakan peristiwa besar, kemudian kami akan kembali,” beber Gattuso seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami akan menonton beberapa pemain," beber pelatih berusia 40 tahu tersebut. 


2. Persiapan Musim Depan

Pelatih tim Primavera AC Milan, Gennaro Gattuso.

Menurutnya, hal ini ia lakukan guna membangun kekuatan tim di musim depan. Ini merupakan tanggung jawab yang diberikan oleh pihak klub. Oleh karena itu, ia sangat antusias untuk melaksanakan tugas tersebut.

"Saya memiliki tugas untuk mempersiapkan musim depan dan saya melakukannya dengan sangat antusias,” ujar Gattuso. 


3. Berlibur

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso saat melawan Hellas Verona.

Lebih lanjut, Gattuso menjelaskan jika sepulangnya dari Rusia dirinya akan menyempatkan untuk berlibu rterlebih dahulu bersama keluarga. Selepas itu, Gattuso akan langsung kembali berjuang memimpin anak asuhnya mempersiapkan tim untuk berlaga di kompetisi musim depan.

“Saya akan berlibur selama beberapa pekan bersama keluarga ketika saya kembali dari Rusia, lalu langsung bekerja. Saya harap kami bisa memiliki musim yang hebat," pungkas Gattuso.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA
 

Piala DuniaAC MilanGennaro GattusoPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini