x

Ronaldo Tinggalkan Madrid, Rakitic: Kabar Gembira untuk Barcelona!

Selasa, 12 Juni 2018 02:33 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, sangat menyayangkan keputusan hengkang yang dilakukan oleh Zinedine Zidane dari Real Madrid. Selain itu, Rakitic turut mengomentari terkait isu kepindahan Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 30 tahun itu menilai jika Real Madrid akan sangat kehilangan sosok pelaih seperti Zinedine Zidane. Apalagi jika Ronaldo benar-benar hengkang, Real Madrid akan sangat sulit untuk mendapatkan penggantinya. 

Baca Juga

1. Angkat Topi

Ivan Rakitic melakukan selebrasi pada menit ke-59'.

Sejatinya, pemain berkebangsaan Kroasia itu sangat menyayangkan keputusan yang dipilih Zidane. Menurutnya, sosok Zidane berhasil memberikan kekuatan tersendiri untuk permainan Real Madrid.

“Sejujurnya, keputusan yang diambil oleh Zidane tidak membuat saya kaget. Tapi, Zidane-lah yang membuat keputusan dan memilih waktu untuk mundur,”

“Anda harus mengangkat topi pada apa yang dia kerjakan. Level yang dia bawa ke Madrid sangat mengesankan, sesuatu yang sulit dicapai pelatih lain,” ujar Rakitic seperti dikutip dari marca.


2. Sulit Dipercaya

Ivan Rakitic dalam laga antara Barcelona.

Menurut Rakitic, dirinya tak pernah membayangkan Ronaldo akan hengkang setelah berhasil menyumbang beberapa gelar di musim lalu. Namun, dirinya menyadari jika tak ada hal yang tidak mungkin di dunia sepakbola.

“Saya rasa sulit mempercayai Ronaldo akan pindah. Tapi, dalam sepakbola hal-hal seperti itu berubah dengan cepat,” beber mantan pemain Sevilla tersebut.


3. Kabar Gembira

Ivan Rakitic rayakan keberhasilan usai cetak gol.

Lebih lanjut, Rakitic menilai jika Ronaldo benar-benar hengkang dari Real Madrid akan sangat menguntungkan bagi skuat Blaugrana. Pasalnya, Barca akan sulit ditandingi oleh tim-tim lain di kompetisi domestik.

“Jika dia melakukannya, saya tidak menampik, itu kabar gembira untuk Barcelona,” pungkasnya. 

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA
 

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoIvan RakiticBarcelonaZinedine ZidaneBola Internasional

Berita Terkini