x

Thiago Silva Buka Kemungkinan Kembali ke Milan

Selasa, 12 Juni 2018 21:13 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

Bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva, mengaku tak menolak jika ditawari kembali ke AC Milan. Ia pun menyebut bahwa mengakhiri karier di Milan adalah sesuatu yang indah. 

Selama berseragam Rossoneri, Thiago Silva telah bermain sebanyak 100 pertandingan sedari tahun 2009 sampai 2012. Ia sempat memenangkan satu gelar scudetto di tahun 2011. Walau tampil apik, manjaemen Milan terpaksa menjualnya lantaran klub membuituhkan uang. Ia bersama Ibrahimovic menjadi paket pemain yang dijual mahal ke raksasa Prancis, PSG. 

Baca Juga

1. Kembali ke Milan

Thiago Silva, bek tengah dan kapten PSG.

Namun, setelah menjalani enam tahun penuh gelar bersama PSG, Silva mulai membuka kemungkinan untuk kembali ke Milan. 

"Milan akan selamanya ada di hatiku. Bagaimana mungkin saya berkata 'tidak' untuk mereka?" ujarnya kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip dari Football-Italia.


2. Tak Ada yang Mustahil

Thiago Silva saat berkostum AC Milan.

Menurut Silva, tak ada yang tak mungkin di dalam sepakbola. 

"Tak pernah mudah untuk bicara soal masa depan, tetapi Anda tak bisa berkata 'tidak akan pernah' di sepakbola. Segalanya mungkin. Kembali (ke Milan), untuk mengakhiri karier saya, akan jadi hal yang indah," kata bek berusia 33 tahun yang jadi pilihan utama Brasil di Piala Dunia 2018 ini. 


3. Bek Terbaik

Neymar, Dani Alves, dan Thiago Silva (kanan) saat memenangkan Piala Konfederasi.

Selama bermain di PSG, silva telah memenangkan lima gelar Ligue 1 dan empat gelar Piala Prancis. Sementara bersama Brasil, Silva pernah menjuarai Piala Konfederasi 2013. Thiago Silva merupakan salah satu bek tangguh yang ada di Eropa saat ini. Posisinya di Timnas Brasil pun tak tergantikan. 

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Thiago SilvaBrasilAC MilanPSGLiga Italia

Berita Terkini