x

Terungkap, Alasan Barcelona Tak Kunjung Umumkan Kesepakatan Transfer Griezmann

Rabu, 13 Juni 2018 19:31 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Lanjar Wiratri
Antoine Griezmann berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Marseille di final Liga Europa 2017/18.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, diperkirakan akan segera mengumumkan kepindahannya ke Barcelona. Griezmann mengungkapkan dalam sebuah konferensi pers bahwa ada kemungkinan ia pindah ke klub lain, meski saat ini ia fokus untuk memenangkan Piala Dunia 2018 Rusia.

Baca Juga

1. Fokus Piala Dunia 2018 Rusia

Selebrasi Antoine Griezmann usai mencetak gol pertama ke gawang Marseille.

Tapi Griezmann tetap membisu tentang keputusannya, ia menolak untuk mengungkapkan tujuan masa depannya dulu.

"Saya minta maaf jika anda semua menunggu keputusan saya, tapi hari ini bukan waktu yang tepat untuk mengatakan itu. Keputusannya rumit, saya tenang," katanya Griezmann.

"Saya sangat tenang, saya fokus pada Piala Dunia, yang merupakan hal paling penting saat ini. Keputusan akan dibuat pada waktu yang tepat," tambahnya.


2. Nilai Klausul yang Mungkin Turun

Messi-Griezmann.

Menurut media asal Spanyol, Mundo Deportivo, ada alasan mengapa Griezmann, Barcelona dan Atletico belum mengumumkan kesepakatan itu.

Media itu mengklaim semua pihak menunggu hingga bulan Juli karena klausul rilis Griezmann akan turun nilainya pada Juli mendatang. 

Griezmann saat ini memiliki klausul bernilai 200 juta poundsterling atau setara Rp3,7 triliun dan kemungkinan akan menentukan harga yang lebih rendah di bulan Juli dan hal inilah yang dinantikan oleh Barcelona. 


3. Griezmann Tak Mungkin Lagi Bela Atletico

Messi-Griezmann.

Mundo Deportivo juga melaporkan bahwa Barcelona sudah mengamankan pesepakbola berkebangsaan Prancis itu untuk pindah ke Camp Nou. Inilah yang menutup peluang Griezmann bermain untuk skuat Wanda Metropolitano.

Sementara rumor tentang transfernya bergulir, Griezmann sedang fokus untuk mempersiapkan pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia. Griezmann bersama timnas Prancis akan menghadapi Australia dalam penyisihan grup pada hari Sabtu (16/08/2018).  

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Atletico MadridAntoine GriezmannBarcelonaLaLiga SpanyolPiala Dunia 2018Liga Spanyol

Berita Terkini