x

Dinginkan Suasana, Katon Bagaskara Hibur Suporter PSMS

Rabu, 13 Juni 2018 01:00 WIB
Editor: Juni Adi
Katon Bagaskara saat menghibur suporter PSMS Medan.

Di balik polemik pengurus PSMS Medan dan pelatih, ada hal yang membuat dingin suasana yang sempat memanas. Ya, vokalis Kla Project, Katon Bagaskara menyumbangkan sebuah tembang Yogyakartanya yang sengaja dilantunkan di hadapan puluhan Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK).

Baca Juga

1. Diminta Nyanyi Untuk Suporter PSMS

Suporter PSMS Medan atau Smeck.

"Saya di sini karena kenal dan dekat dengan Pak Erry (pemilik North Clif) jadi beliau meminta saya untuk menyanyi buat kalian para suporter setia PSMS," ujar penyani berambut gondrong tersebut di acara buka puasa bareng klub suporter PSMS Medan yang diinisiasi North Cliff, selaku sponsor utama, Selasa (12/6/18) malam.


2. Katon Buat Suasana Cair

PSMS vs Arema FC.

Kendati hanya menyanyikan satu lagu, sontak, sejumlah suporter termasuk awak media mengabadikan momentum itu dan ikut menyanyikannya.

Bahkan, Katon mengganti lirik Yogya dengan Medan. Tidak lupa dia meneriakkan kata "SMeCK" untuk menambah semangat suasana kekeluargaan itu yang disahuti suporter dengan ucapan "Hooligans". 

"Saya undang Katon kemari, dia itu teman saya," sahut Erry.


3. Siap Gelar Konser

Dilshod merayakan gol tunggal yang dicetak ke gawang Sriwijaya FC

Bahkan ke depan, Erry berencana mengadakan konser Kla Projects di Medan jika personel grup band itu itu bersedia. Bagaimana kalau kita undang Kla Project untuk konser di Medan?. Kali ini kita main di konser juga," ucap Erry yang dijawab dengan teriakan "setuju" suporter

"Nanti, kami pikirkan dulu," ucap Katon tersenyum. Untuk diketahui, pihak North Cliff sebenarnya mengundang kelompok suporter PSMS lainnya yakni Kampak FC dan PSMS Medan Fans Club (PFC) sayang kedua kelompok suporter ini berhalangan hadir.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK)

Berita Terkini