x

Fans Man United Minta Kekasih Bujuk De Gea Tolak Madrid

Rabu, 13 Juni 2018 15:26 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
Edurne Garcia kekasih David de Gea.

Manchester United seharusnya hati-hati untuk menjaga kiper utama mereka, David De Gea, agar tetap bertahan di Old Traffordl. Bahkan para fans telah meminta pacar De Gea, Erdune, untuk meyakinkan sang kekasih agar tetap tinggal.

Baca Juga

1. Pengaruh Lopetegui

Julen Lopetegui resmi latih Real Madrid musim depan.

Dilansir dari Daily Star, Real Madrid sudah lama mengincar De Gea. Dengan kehadiran Julen Lopetegui sebagai pelatih baru, memicu spekulasi baru bahwa kiper Spanyol ini bisa meninggalkan United meskipun baru saja menandatangani perpanjangan kontrak. Apalagi hubungan keduanya sangat baik di timnas Spanyol.


2. Meminta Bantuan Erdune

Permintaan fans MU agar Edurne membujuk De Gea bertahan.

Penggemar Manchester United tak kehabisan cara untuk membuat kiper andalannya tinggal. Mereka pun meminata Edurne untuk berbicara dengan pacarnya dan meminta ia tinggal. Melalui akun instagram, mereka mengunggah foto dua sejoli tersebut dan meminta agar De Gea bisa berada di United lebih lama.


3. Aktris Sukses

Edurne Garcia

Edurne sendiri merupakan yang seorang aktris dan presenter TV yang tampil dalam acara reality show televise, Spanyol Got Talent. Dia menjadi terkenal pada akhir 2005 ketika ia ambil bagian dalam pertunjukan bakat Spanyol, Operacion Triunfo.

Gadis berambut pirang ini juga mewakili Spanyol dalam Kontes Lagu Eurovision 2015 dengan lagu Amanecer. Ia sering membagikan foto berdua dengan sang pacar ke akun sosial medianya.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Real MadridManchester UnitedDavid de GeaJulen LopeteguiBola InternasionalBerita Transfer

Berita Terkini