x

Ramos Desak Real Madrid Untuk Rekrut Kiper Lain daripada De Gea

Rabu, 13 Juni 2018 04:53 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Juni Adi
David De Gea dalam laga Spanyol vs Swiss jelang Piala Dunia 2018.

Pemain bintang Real Madrid, Sergio Ramos, mendesak klubnya agar mengurungkan niatnya untuk mendatangkan kiper Manchester United, David De Gea.

De Gea sudah lama diincar oleh Real Madrid sejak tahun 2015, dan kala itu ia nyaris hijrah ke skuat Cristiano Ronaldo. Namun karena kesalahan teknis akhirnya niatnya ke La Liga Spanyol harus ditunda. Musim depan, adalah waktu yang dinantikan Presiden Real, Florentino Perez, untuk mewujudkan kontrak itu kembali.

Baca Juga

1. Gagal Datangkan Pada 2015 Lalu

David de Gea.

Seperti diketahui, El Real memang sudah lama menginginkan kiper asal Spanyol tersebut untuk segera hijrah ke Santiago Bernabeu sejak 2015 lalu.

Namun, karena pihak United sulit untuk dinegosiasi, dan kesalahan proses transfer karena mesin fax, membuatnya tetap bertahan di Old Trafford.


2. Bersedia Hengkang, Namun...

De Gea pasang muka serius kepada Perdana Mentri Spanyol

Kegagalan tersebut rupanya tak membuat Los Blancos menyerah, mereka terus menggoda dan memburu tanda tangan De Gea hingga saat ini. 

Namun upaya tersebut rupanya membuat kapten Madrid, Sergio Ramos geram karena proses transfer yang tak kunjung terwujud.  

Dilansir dari Diario Gol, Ramos dikabarkan mengadakan pembicaraan intens dengan De Gea mengenai transfernya selama memperkuat Spanyol untuk Piala Dunia 2018.

Laporan tersebut juga mengklaim, Ramos mengatakan kalau rekan senegaranya itu bersedia untuk hijrah. Namun, ia tak yakin kesepakatan bisa terjadi. 

Hal tersebut dikarenakan, pelatih United, Jose Mourinho bersikeras enggan menjual kiper andalannya itu ke Real Madrid dengan harga berapapun.


3. Incar Kiper Lain

Jan Oblak, kiper Atletico Madrid.

Sadar sulit terwujudnya transfer De Gea,  Sergio Ramos baru-baru ini diklaim meminta kepada pihak klub untuk mengalihkan bidikannya.

Bek berusia 32 tahun itu mencoba berikan saran untuk klubnya, dengan mengajukan satu nama alternatif pengganti De Gea. Ia berharap pada Florentino Perez untuk mendatangkan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. 

Oblak yang merupakan kiper internasional Slovakia, memiliki klausul pembelian sebesar 100 juta euro (Rp1,6 triliun). Meskipun Ramos meyakini kontrak dengan Oblak adalah sesuatu yang rumit diantara kedua belah pihak, lantaran terbentur rivalitas kedua tim.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLaLiga SpanyolSergio RamosDavid de GeaJan OblakLiga Spanyol

Berita Terkini